Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Najwa Shihab. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Hari ini, Senin (15/7/2019) merupakan hari pertama sekolah untuk anak-anak Indonesia. Momen ini dimanfaatkan presenter cantik Najwa Shihab untuk berbagi kenangan masa sekolahnya.

Hal ini terlihat dari feed Instagram ibu Izzat Assegaf itu. Najwa berbagi kenangannya saat masih duduk di bangku SD kelas satu.

Di foto tersebut tampak Najwa dan kakaknya, Najelaa Shihab mengenakan seragam merah putih khas SD Negeri. Mereka berdua bak anak kembar, yang membedakan adalah warna tas yang dibawa keduanya.

Baca Juga:
5 Pesona Izzat Assegaf, Putra Najwa Shihab yang Ganteng Abis

"Selamat #haripertamasekolah! Ini foto saya dan kak Ela @najelaashihab bersiap menuju SDN 01 Malombassang, Ujung Pandang. Di foto ini, saya kelas 1 SD, kak ela kelas 2," tulis Najwa Shihab pada keterangan fotonya.

Najwa mengungkap kalau dia dan kakaknya suka banget dengan ujian. Tapi ada satu kelemahan sang presenter, yakni pelajaran olahraga. Najwa Shihab pun mengungkap alasannya.

"Kami dari dulu suka sekolah dan senang ujian (and yes I know this is weird). Tapi ada satu kegiatan sekolah yang kami berdua selalu paling takuti. SKJ. Senam Kesegaran Jasmani. Kenapa? Karena tidak pernah bisa hapal gerakannya! Sampai-sampai kami berdua dipanggilkan guru les ke rumah untuk les SKJ! Kalau diinget-inget sekarang memang kocak, tapi percaya deh untuk anak kelas 1 dan 2 SD yang selalu lupa gaya SKJ, pelajaran olahraga itu bisa jadi super menegangkan! Apa memori kamu soal sekolah?" tambah Najwa Shihab.

Baca Juga:
5 Potret Haru Najwa Shihab Hadiri Acara Kelulusan Putra Gantengnya

Najwa Shihab dan kakaknya waktu SD kelas 1 (Instagram/@najwashihab)

Memori Najwa Shihab saat SD ini pun diserbu ribuan komentar. Para netizen pada salfok dengan sosok kecil Najwa yang mirip banget dengan kakaknya, lainnya pada berbagi pelajaran yang dibenci.

@rhany_octa: "@najwashihab @najelaashihab mirip banget yaaa kayak kembar."

@amaliakhalifah: "Saya selalu takut dengan kelas matematika kak Nana. It was such a nightmare."

Baca Juga:
Maudy Ayunda hingga Najwa Shihab Meriahkan Indonesia Millennial Summit 2019

@mochtar_9: "Semua buku pelajaran selama 1 minggu aku masukin tasku & aku bawa setiap hari."

@gemuk.dlm2minggu: "Mirippp kak nanaaaa. Sehatt teruss yah daa jangan lupa bahagia kakak."

@desriefita: "@najwashihab sudah cantik dari kecil... Sukses selalu mbak nana... Salam dari solokselatan."

Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Imut ya Najwa Shihab waktu kecil?

Load More