Dinar Candy dan Lulu (Kolase Suara.com/MataMata.com)

Matamata.com - Baru-baru ini Dinar Candy ngaku menjalin kasih dengan bule asal Australia bernama Zac Skytek, yang berprofesi sebagai DJ. Namun gara-gara itu, Dinar dituduh merebut pacar temannya sendiri, seorang DJ bernama Lulu.

Tak terima pacarnya direbut teman sendiri, Lulu pun berkoar-koar di media sosial. Perempuan berambut panjang itu pun bahkan dipanggil sejumlah televisi, untuk mengklarifikasi soal kekasihnya direbut Dinar Candy.

Baca Juga:
Akan Didemo saat Akan Isi Acara di Jombang, Dinar Candy: Salah Saya Apa?

"Zac itu pacaran sama aku empat tahun. Jadi kami pacaran sudah lama banget," kata Lulu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Tapi selain itu, Lulu juga mengaku sudah empat tahun mengenal Dinar Candy. Sering menghabiskan waktu bersama di Bali, awal perkenalan pun Zac mengenalkan Lulu sebagai pacarnya di depan Dinar Candy.

"Dia kenalin si Dinar sama aku, dan Dinar juga tahu si Zac itu ngenalin aku ke Dinar sebagai pacar aku. Sampai sekarang aku masih pacaran sama Zac, belum ada kata putus sama sekali dari Zac ataupun dari aku," jelasnya.

Baca Juga:
Blak-blakan Dinar Candy Mau Didemo, Panitia Acara Sampai Lapor Polisi

Lulu mengaku kaget saat mengetahui kabar Zac berpacaran dengan Dinar dari berbagai media. Mencoba mengklarifikasi ke kedua pihak, sayangnya penolakan yang didapat.

"Aku kan tanya sama dia (Dinar Candy) tapi ternyata nomor aku di-blok, sama Instagramku juga," jelasnya.

Zac pun sama perlakuannya. Meski tak diblokir, Zac tak pernah membalas pesan percakapan atau mengangkat teleponnya.

Baca Juga:
Soal Diboikot Tampil di Jombang, Dinar Candy: Aku ya Kesal Aja!

Dinar Candy bersama pacar bulenya, Zac Skytek. [Instagram]

"Sama si Zac kalau aku SMS dibaca doang, kucoba telepon nggak diangkat, aku coba ke rumahnya dia, cuma ketemu sama asisten rumah tangganya dia nggak ada," ungkapnya.

Sebelumnya, Lulu mengunggah video Instagram dan mengirimi pesan ke akun gosip. Dia menyebut Dinar adalah temannya, namun DJ seksi itu tega-teganya mengkhianati pertemanan dengan menikungnya begitu saja.

Load More