Madinah | MataMata.com
Sunan Kalijaga (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Pasca ketegangannya dengan Salmafina, pengacara Sunan Kalijaga umumkan ultimatum kepada stasiun TV. Melalui Instagram-nya, Sunan Kalijaga melarang keras stasiun TV undang anaknya untuk tampil.

"Kepada seluruh media program TV dengan hormat saya minta untuk tidak mengundang anak kami @salmafinasunan untuk mengklarifikasi persoalan apapun.

Baca Juga:
2 Minggu Salmafina Kabur, Sunan Kalijaga Duga Ada yang Pengaruhi Buruk

Noted saya tidak ijinkan @Salmafinasunan untuk diwawancarai sampai batas waktu yang saya tentukan," tulis Sunan Kalijaga di akun media sosial Instagramnya.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga mencurigai ada keterlibatan staisun TV terkait kepergian Salmafina dari rumah. Dia juga sebut telah bertemu dengan Salmafina yang sempat menghilang selama dua minggu. Kini, putrinya itu berada di suatu tempat di bawah pengawasannya.

Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

"Sekarang Salma ada di suatu tempat di bawah pengawasan saya, banyak yang jagain," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kantor Imigrasi Pusat, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Baca Juga:
Sunan Kalijaga: Salmafina Ingin Meninggalkan Indonesia

Sunan Kalijaga menyebut malam itu Salmafina Sunan terus menerus menangis di depannya. Dalam interogasinya, Sunan Kalijaga pun menemukan titik terang tentang perubahan sikap Salma hingga enggan pulang ke rumah orang tuanya.

"Dari hasil interogasi kemarin, saya mendapat nama yang memang terang benderang mempengaruhi hal buruk ke Salma. Termasuk ada keterlibatan salah satu program televisi swasta," papar Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Sunan Kalijaga mengaku tak akan tinggal diam atas perbuatan oknum-oknum yang diduga mempengaruhi Salmafina Sunan melakukan hal yang menghebohkan beberapa hari belakangan. Masih dalam proses penyelidikan, nantinya, Sunan Kalijaga tak segan-segan membawa hal tersebut ke ranah hukum.

Baca Juga:
Salmafina Hilang Sejak 2 Juli, Sunan Kalijaga Lapor Polisi

"Dan saya tidak akan tinggal diam, prioritas saya adalah menyelamatkan anak saya dulu. Saya baru sedikit mendapatkan info bahwa salah satu program TV itu ikut bermain di peristiwa yang buat saya tidak lucu dan tidak pantas," ancamnya.

"Sekarang kita kumpulkan bukti-bukti dulu, masih diselidiki, kita lihat nanti (akan dibawa ke jalur hukum atau tidak)," pungkasnya.

 

Load More