Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nana Mirdada dan Andrew White (Instagram @nanamirdad_)

Matamata.com - Nana Mirdad kembali mendapatkan komentar yang kurang mengenakkan. Ia dikritik lantaran dalam keseharian Nana sering menggunakan bahasa inggris untuk berkomunikasi.

Tak hanya itu, logat Nana Mirdad saat berbahasa inggris juga turut dikomentari. Salah seorang netizen menganggap bahwa logat Nana Mirdad dibuat seperti bule.

Baca Juga:
Family Goals, 5 Momen Liburan Nana Mirdad dan Andrew White di New Zealand

''Orang Indonesia pake bahasa indonesia dong, logatnya dibuat-buat kaya orang luar, hadeh,'' tulis salah seorang netizen.

Mengetahui hal ini, Nana Mirdad kemudian memberikan tanggapannya. Ia mengaku bahwa hal tersebut sudah menjadi pilihan hidupnya.

Tak tanggung-tanggung, Nana Mirdad juga memeprsilahkan pemilik akun tersebut untuk meng-unfollow dirinya.

Baca Juga:
Posting Foto Andrew White, Millendaru Naksir Suami Nana Mirdad?

''Namanya pilihan hidup yang saya pilih berbeda aja dengan anda, kalau ngga suka logat saya atau denger saya ngomong bahasa inggris silahkan unfollow, gpp lho. Daripada anda kesel sendiri :),''

Nana Mirdad juga menjelaskan bahwa dirinya bisa memaklumi perbedaan pandangan atas pilihan orang lain.

''Saya sih saranin gitu. Soalnya memang kadang ada orang-orang yang ngga suka atau gerah kalau lihat orang lain pilihan hidupnya ngga sama dengan mereka. Buat saya sih gpp, asal ngga mengusik orang lain yang dianggap berbeda aja,''

Baca Juga:
Disinggung Netizen Kerap Pamer, Tanggapan Nana Mirdad Super Bijak!

Nana Mirdad kena kritik (Instagram @rumpi.manja)

Di akhir unggahnnya, Nana Mirdad berpesan bahwa tidak nyinyir terhadap pilihan hidup orang mampu memberikan ketentraman.

''Anda jadi diri anda sendiri, saya juga. Beres, ngga ada yang perlu saling mengkritik yang ngga perlu. Semoga dimengerti yah. Hidup tanpa perlu nyinyir terhadap pilihan hidup orang lain itu peaceful lho. Thankyouu,'' tulis Nana Mirdad dalam unggahannya.

Load More