Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Trio ikan asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rutan Polda Metro Jaya pada 12 Juli 2019. Sebab itu, sebagai istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pun ungkap kerinduan yang mendalam.

"Kangen lah (sama Galih) sudah lima hari nggak ketemu, sama besok enam hari bo..," kata Barbie Kumalasari usai diperiksa 12 jam di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga:
Diperiksa Selama 12 Jam, Barbie Kumalasari: Doain yang Terbaik ya!

Terbiasa menempel dengan Galih Ginanjar bak perangko, Barbie Kumalasari mengaku ditimpa rindu yang berat. Kini ia hanya bisa melampiaskan rasa sayangnya ke kucing.

"Sayang-sayangannya sama kucing doang, biasanya barengan," kata Barbie Kumalasari dengan nada memelas.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Sebelumnya, Barbie Kumala berencana menjenguk Galih Ginanjar usai diperiksa. Namun, tak disangka, ia dicecar sekitar 30 pertanyaan hingga 12 jam lamanya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ungkap Galih Ginanjar Nggak Dibayar di Vlog Ikan Asin

"Tadinya pengin hari ini (jenguk) kan cuma karena emang lama (BAP) ya sudah nggak apa-apa, kan kita yang penting kooperatif diminta penyidik BAP tambahan, ya kita menanggapinya dengan baik," jelasnya.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo resmi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7/2019) lalu. Ketiganya merupakan tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE atas laporan mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq. Ucapan Galih Ginanjar soal bau ikan asin di YouTube Rey Utami & Benua dianggap sebagai sebuah penghinaan.

Baca Juga:
Tak Takut Jadi Tersangka, Barbie Kumalasari: Aku sih di Pihak yang Benar!

Load More