Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arswendo Atmowiloto [Youtube Ruang Tengah]

Matamata.com - Kehilangan besar bagi keluarga dan sahabat dekat atas kabar sastrawan Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019). Kabar duka mengenai seniman 70 tahun yang menulis Keluarga Cemara itu pun kini ramai di media sosial.

Salah seorang sahabat Arswendo Atmowiloto, harry Tjahjono pun mengungkapkan rasa dukanya di Twitter. Begitu juga dengan wartawan senior Maman Suherman atau yang lebih dikenal dengan Kang Maman.

Kang Maman mengunggah foto kenangan bersama Arswendo Atmowiloto. [Twitter Kang Maman]

Di Twitter, Kang Maman mengunggah foto bareng Arswendo Atmowiloto bersama Butet Kertaradjasa dan beberapa orang lainya dalam sebuah acara.

Baca Juga:
Berita Duka, Sastrawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

"Selamat jalan Mas Arswendo Atmowiloto," tulis Kang Maman dengan emoticon menangis.

Arswendo Atmowiloto [Youtube Ruang Tengah]

Arswendo Atmowiloto meninggal dunia karena penyakit kanker prostat, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 17.50 WIB di kediamannya di Komplek Kompas, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Keluarga akan menggelar acara Misa Requiem sekaligus pelepasan jenazah akan di Gereja St. Matius Penginjil, Paroki Bintaro, Pondok Aren pada, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah Arswendo Atmowiloto akan dimakamkan di Sandiego Hill, Karawang.

Baca Juga:
Arswendo Atmowiloto Sakit, Begini Kondisi Terkininya

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More