Linda Rahmadanti | MataMata.com
Salah satu putra komedian Nunung Srimulat, Bagus Permadi bersama Tarsan Srimulat. Sambil nangis, Bagus tak menyangka ibunya terjerat narkoba. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Putra komedian Nunung Srimulat, Bagus Permadi masih tidak menyangka ibunya ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Sembari menangis, dia mengaku sangat syok. 

"Pertama-tama yang pasti saya syok, kaget. Saya sangat sedih dengar berita ini," ujar Bagus Permadi dengan suara terbata-bata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]

Bagus Permadi menyatakan tidak tahu Nunung mengonsumsi obat-obatan terlarang itu. Karenanya, dia begitu terpukul. 

Baca Juga:
Nunung Diciduk Pakai Narkoba, Instagram Sule Diserang Netizen

"Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian ini. Saya kaget, kaget sekali. Syok. Tidak tahu akan terjadi seperti ini tuh tidak tahu sama sekali. Dan saya juga saya baru sampai di Jakarta tadi pagi, dari Solo," sambungnya sembari menyerka airmata. 

Bahkan, dia baru tahu Nunung diamankan aparat dari sang istri. 

"Habis salat Jumat aku ditelepon istriku nangis-nangis. Aku pikir kenapa, aku kaget juga, ternyata ada masalah ini, kasus ini. Dia rumah nggak menunjukkan apa pun. Saya juga nggak tahu akan terjadi seperti ini," tutur Bagus Permadi.

Baca Juga:
Terbaru, Ini 7 Fakta Penangkapan Nunung Karena Narkoba

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya sendiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hari ini sekira pukul 13.15 WIB. Dia diringkus bareng suaminya, Iyan Sambiran. 

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan paket sabu seberat satu klip sabu 0,36 gram, alat hisap sabu alias bong, empat buah ponsel dan 37 lembar uang pecahan Rp 100 ribu rupiah.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Tak Sendirian, Nunung Diciduk Polisi Bersama dengan Sang Suami

Load More