Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari komedian Nunung Srimulat atau kini disapa Nunung. Pasalnya, sahabat Sule ini baru saja diamankan pihak kepolisan karena kasus narkoba. Parahnya, Nunung terciduk narkoba bersama suaminya, Iyan Sambiran.

Tentu hal ini sangat mengagetkan banyak pihak terutama penggemarnya. Nunung sendiri telah berkiprah di dunia hiburan selama puluhan tahun.

Jauh sebelum terkena kasus ini, Nunung sendiri pernah mengalami berbagai kejadian yang kurang mengenakkan dari ditipu berondong sampai berkali-kali gagal membina hubungan rumah tangga.

Baca Juga:
Mertuanya Diciduk Karena Narkoba, Istri Anak Nunung Menangis

Biar kamu nggak makin penasaran, berikut MataMata.com rangkum, 5 kontroversi yang menyeret Nunung dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (20/7).

1. Hartanya dibawa lari

Nunung (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Beberapa tahun lalu Nunung dikabarkan pernah menikahi pria yang usianya 21 tahun lebih muda yakni Wiki Husein. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan selama enam bulan dan lelaki tersebut memilih pergi dari rumah.

Baca Juga:
Nunung Diciduk Pakai Narkoba, Instagram Sule Diserang Netizen

Namun, Nunung juga mengungkapkan jika harta benda Nunung termasuk satu unit mobil dikabarkan ikut dibawa Wiki Husein dan tak pernah ada kejelasan hingga kini.

2. Bolak-balik disakiti berondong

Nunung (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Nunung dapat dikatakan sebagai salah satu artis yang kurang beruntung dalam hal percintaan. Ini lantaran, tiga kali rumah tangganya berakhir dengan penceraian.

Baca Juga:
Terbaru, Ini 7 Fakta Penangkapan Nunung Karena Narkoba

Pertama, Nunung diketahui pernah menikah dengan lelaki bernama Daniel Setyadi pada tahun 1980 yang usianya 8 tahun lebih muda. Setelah itu, Nunung menikah lagi dengan pria yang usianya 12 tahun lebih muda yakni Rohani Widodo dan hanya bertahan 3 tahun.

Belum lama menjanda, Nunung menikah dengan berondong lagi yang bernama Wiki Husein yang hanya bertahan setengah tahun.

3. Menikahi asistennya sendiri

Nunung dan Iyan/ Instagram @triretnoprayudati_nunung

Pada tahun 2012, Nunung menghebohkan publik setelah mengumumkan pernikahannya dengan asistennya sendiri, Iyan Sambiran.

Sayangnya, pernikahan mereka juga tak lepas dari sorotan karena usia Iyan Sambiran yang jauh lebih muda 12 tahun dari Nunung. Tetapi, nyatanya hingga kini pernikahan Nunung dan Iyan terbilang cukup harmonis. 

4. Pernah digosipkan dengan Azis Gagap

Nunung (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Sebelum menikah dengan Iyan Sambiran, Nunung sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan rekannya sendiri yakni Azis Gagap. Apalagi keduanya saat itu sama-sama mengisi program yang sama yakni Opera Van Java (OVJ).

Namun, Nunung sendiri berkilah hubungannya dengan Azis Gagap hanyalah sebatas sahabat apalagi keduanya telah sama-sama berumah tangga.

5. Nyabu bersama suami

Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Baru-baru ini Nunung menggemparkan publik tanah air setelah kedapatan nyabu bersama suaminya, Iyan Sambiran. Ia dikabarkan diringkus di kediamannya, kawasan tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7).

Sebagai komedian sukses, tentu banyak orang yang menyayangkan sikap Nunung dan suaminya untuk menggunakan obat-obat terlarang.

Load More