Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anak Nunung Srimulat, Bagus Permadi [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Bagus Permadi datang ke Polda Metro Jaya dengan maksud untuk menjenguk ibunya, Nunung Srimulat, Sabtu (20/7/2019). Namun sayang, keinginan Bagus untuk bertemu sang ibu belum mendapat izin dari pihak kepolisian.

"Ya yang pasti menyesal juga belum bisa jenguk mamah dan sedih juga pasti belum ketemu sama sekali," kata Bagus Permadi.

Baca Juga:
Sang Anak Terciduk Pakai Narkoba, Ibunda Nunung Alami Syok

Meski demikian, melihat sang ibunda yang kini mendekam di penjara sungguh disesalkan Bagus. Apalagi Bagus juga tidak melihat indikasi Nunung sebagai seorang pemakai narkoba.

"Nggak nyangka juga sih. Saya kaget karena nggak pernah tahu menahu masalah ini. Apalagi nggak pernah lihat gelagat, gerak-gerik mama yang mencurigakan seperti ini," paparnya.

Tak hanya itu, Bagus pun menunjukan rasa kekecewaannya lantaran tak diperbolehkan menjenguk. Namun Bagus akan tetap mengikuti prosedur pihak kepolisian.

Baca Juga:
Tak Menyangka Nunung Pakai Narkoba, Tarzan: Mungkin Saya Salah Menganalisa!

Nunung Srimulat saat ditangkap polisi di kediamanya Tebet Timur III, Jakarta, Jumat (19/7).[dok.polisi]

"Kecewa sih nggak. kita ikuti prosedur di sini. Kalau waktunya sudah harus ketemu pasti akan dipertemukan sama mama," ujarnya.

Sebagai informasi, komedian Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur, Jumat (19/7/2019) siang. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu. Tak hanya Nunung, suami Nunung, Iyan Sambiran juga ikut diamankan. 

Baca Juga:
Suami Nunung Bawa Pengaruh Buruk? Ini Tanggapan Sang Anak

Load More