Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Matamata.com - Presenter Televisi cantik, Najwa Shihab kembali mengukir prestasi. Salip Aishwarya Rai hingga Taylor Swift namanya masuk dalam jajaran perempuan paling dikagumi.

Dalam survei yang dilakukan oleh YouGov, Najwa Shihab berada di urutan kedua sebagai wanita paling dikagumi di Indonesia tahun 2019. Najwa Shihab pun mengungkapkan rasa syukurnya lewat akun Instagram pribadinya, @najwashihab.

Najwa merasa tersanjung dan berterima kasih berada di antara wanita-wanita hebat yang juga dikaguminya.

Baca Juga:
Posting Foto Imut Masuk SD, Najwa Shihab Rupanya Paling Takut Pelajaran Ini

"Tersanjung. Terutama karena berada di antara perempuan-perempuan hebat di bidangnya masing2. Sosok2 super yang saya kagumi dan jadi panutan. Bu Susi, Bu SMI, belum lagi nama2 mendunia seperti Oprah dan Taylor Swift! Syukur Alhamdulillah. Thank you teman2 yang selalu support kerja2 barengan kita," tulis Najwa pada captionnya.

Najwa Shihab masuk jajaran perempuan paling dikagumi (Instagram/@najwashihab)

Pada voting yang dilakukan YouGov, Najwa memperoleh suara sebesar 13,26 persen. Hal itu berarti Najwa berhasil mengungguli Sri Mulyani yang berada di urutan ketiga dengan 11,52 persen dan Agnes Monica di urutan keempat dengan 8,24 persen.

Najwa Shihab masuk jajaran perempuan paling dikagumi (Instagram/@najwashihab)

Ia juga berhasil menyalip Oprah Winfrey di urutan kelima dengan suara 5,07 persen, kemudian Taylor Swift sebesar 5,06 persen, serta Angelina Jolie dengan suara sebesar 4,74 persen.

Baca Juga:
5 Pesona Izzat Assegaf, Putra Najwa Shihab yang Ganteng Abis

Najwa Shihab menangis. (YouTube/Najwa Shihab)

Tiga aktris Bollywood yang juga dikalahkannya adalah Aishwarya Rai dengan suara sebesar 1,63 persen dan menyusul Priyanka Chopra dengan 1,37 persen. Pemenang kontes kecantikan Miss Universe 1994, aktris Bollywood Sushmita Sen mendapat suara sekitar 0,67 persen.

Aishwarya Rai (Shutterstock)

Selamat untuk Mbak Najwa Shihab yang keren abis!

Baca Juga:
5 Potret Haru Najwa Shihab Hadiri Acara Kelulusan Putra Gantengnya

Load More