Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Lucinta Luna mengungkap alasannya menginjak-injak foto mantan kekasihnya, Rivelino Wardhana. Pelantun lagu 'Bobo Dimana' itu  sengaja melakukan perbuatan itu karena permintaan tim kreatif program tersebut.

"Motifnya nggak ada. Itu yang inisiatif orang kreatifnya saja," ujar Lucinta Luna di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Padahal gara-gara tindakannya itu, Lucinta Luna sampai harus berurusan dengan polisi. Rivelino Wardhana resmi melaporkan mantan personel Duo Bunga itu ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Teriakannya Viral, Lucinta Luna: Alhamdulillah Mendatangkan Rezeki!

Meskipun begitu, dia mengaku belum tahu menahu bahwa sudah dilaporkan Rivelino Wardhana.

Rivelino Wardhana usai melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Intinya saat ini, ratu nggak nerima laporan tertentu ya. Karena aku baik-baik saja kok. Aku nggak ada laporan tertentu kok. Kalau ada, pasti dihubungi sama lawyer dan manajer. Aku sampai saat ini belum terima apa-apa," kata Lucinta Luna.

Seperti diketahui, Rivelino Wardhana resmi mempolisikan Lucinta Luna atas dugaan pencemaran nama baik pada Kamis (18/7/2019). Bahkan Rivelino menjerat sang pelantun 'Bobo Dimana' dengan ancaman hingga 4 tahun penjara.

Baca Juga:
Dituding Saingi Nikita Mirzani, Lucinta Luna: Kami Nggak Ada Konflik!

Permasalahan itu terjadi ketika Lucinta Luna menjadi bintang tamu dalam acara MOP di YouTube. Di situ, Lucinta Luna mengaku tak kenal Rivelino Wardhana dan menginjak foto lelaki tersebut.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Terancam 4 Tahun Bui Gara-gara Injak Foto Eks Pacar, Lucinta Luna Cuek

Load More