Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bella Nova (Sani Music)

Matamata.com - Nama Bella Nova langsung viral setelah meluncurkan lagu berjudul "Ikan Asin". Bukan mendapat pujian, perempuan 22 tahun itu panen hujatan.

Warganet menilai, Bella Nova hanya memanfaatkan momen heboh kasus ikan asin. Warganet juga menganggap lagu tersebut tak peka terhadap perasaan Fairuz A Rafiq sebagai korban.

Bella Nova di acara Pagi-Pagi Pasti Happy [Instagram]

Usai mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Bella Nova akhirnya memberikan keterangan kepada wartawan. Ia pun membantah kalau lagu "Ikan Asin" yang dibawakannya hanya memanfaatkan momen.

Baca Juga:
Ditawari Hotman Paris Liburan ke Bali, Bella Nova: Semoga Aja ya!

"Bella sekalian mau klarifikasi, sebenarnya arti lagu ini, kalau yang belum tahu inti dan ceritanya mau kemana, mungkin mereka akan berpikir negatif. Karena kan aku pas awal juga sempat berpikir seperti itu, agak risih juga," ujar Bella Nova, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

"Cuma setelah aku tanya langsung ke penciptanya, ternyata tujuan dari lagu tersebut adalah untuk menyindir si laki-laki, supaya tidak merendahkan kaum perempuan," sambungnya lagi.

Disinggung soal sudah menjadi bahan cibiran warganet gara-gara dianggap numpang tenar alias panjat sosial lewat istilah ikan asin, Bella Nova rupanya punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
5 Pesona Cantik Bella Nova, Pedangdut yang Populerkan Lagu Ikan Asin

"Aku juga nggak nyangka ya, dampaknya akan jadi seperti ini, dan banyak yang komentar pedas dari netizen ya. Tapi kritik membangun sih buat aku untuk berhati-hati dalam memilih kata," kata Bella Nova.

Bella Nova (Sani Music)

Tapi Bella Nova tidak memungkiri, lagu tersebut terinspirasi dari kasus ikan asinnya Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.

"Kita biasanya memang memanfaarkan momen yang lagi viral, karena sebelum-sebelumnya juga lagu aku yang Rindu Itu Berat, terinspirasi dari film Dilan 1990 dan juga Rumput Tetangga dari filmnya Aa Raffi, jadi kita juga terinspirasi dari momen-momen viral," jelasnya.

Load More