Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Presenter Ruben Onsu akhirnya angkat bicara usai karyawannya di gerai Geprek Bensu Cikarang, Jawa Barat mengalami kesurupan massal pada Rabu (24/7/2019).

"Saya tuh menjawab di Instagram saya dengan minimalis sekali. Saya tahunya bahkan sudah malem, kan temen-temen tahu saya juta lagi kerja. Sebenernya saya nggak pernah mengupload usaha saya kecuali menyenangkan, ceria. Tapi dari hati saya sedih karena kembali lagi hal-hal yang seperti ini kepublish," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Dia mengaku sangat terpukul melihat insiden tersebut. Pasalnya tidak cuma kesurupan, sejumlah gerainya yang lain juga sering mengalami kejadian tak wajar.

Baca Juga:
Sambangi Nunung, Ruben Onsu Nggak Berani Bahas Ini di Depannya

"Saya adalah orang pertama yang paling sedih sih ngelihat itu. Saya berusaha menutupi. Sebenernya nggak hanya di situ doang kok. Banyak kejadian lain yang saya berusaha ikhlas," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Vega Darwanti [Suara.com/Yuliani]

"Saya nggak bisa melakukan apa pun, semua hal sudah saya lakukan. Mungkin saya harus lebih kenceng doa lagi sama Tuhan," ujarnya lagi.

Meskipun begitu, suami Sarwendah ini tidak mau membeberkan kronologi awal hingga karyawannya bisa kesurupan massal. Dia cuma menegaskan kondisi para pegawainya yang kesurupan itu kini sudah membaik.

Baca Juga:
Karyawannya Dikabarkan Kesurupan Massal, Curhatan Ruben Onsu Bikin Trenyuh

"Adalah, semuanya yang nggak bisa diceritakan karena menjadi internal kami. Tapi dipastikan semua baik-baik saja, di Geprek Bensu sendiri semua oke saja. Cuma yang saya sedih mereka itu kan yang di sana bekerja, dan yang kena karyawan, menurut saya miris sekali. Nggak ada kata yang saya ungkapin lagi selain sedih, saya cuma bisa senyum," katanya menuturkan.

Sebelumnya, warganet dibuat heboh atas beredarnya video yang perlihatkan karyawan Geprek Bensu mengalami kesurupan. Bikin ramai media sosial lantaran karyawan yang kesurupan cukup banyak.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Serem! Ruben Onsu Masih Dapat Gangguan Tak Wajar Meski Sudah Pindah Rumah

Load More