Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sandiaga (Suara/Achmad Ali)

Matamata.com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut menghadiri acara akad pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi Alaydrus di Gedung The Tribrata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jumat (26/7/2019) pagi.

Sandiaga rupanya diminta jadi saksi nikah oleh ayahanda Tania, Fadel Muhammad. Dia pun menyambut permintaan itu dengan antusias.

"Alhamdulillah saya diminta oleh Bang Fadel dan Bu Anna menjadi saksi pernikahan Tania. Dan ini menjadi kegembiraan bagi semua," kata Sandiaga usai akad pernikahan.

Baca Juga:
Dengan Mahar Rp 260 Ribu, Tania Nadira Resmi Dipersunting Alwi Alaydrus

"Tentunya kita doakan kedua mempelai sakinah mawadah warohmah. Dan mudah-mudahan diberikan keturunan yang soleh dan solehah," ujarnya lagi.

Tania Nadira resmi menikah dengan Abdullah Alwi Alaydrus [Suara.com/Revi C. Rantung]

Menurut Sandiaga, acara akad pernikahan tadi berjalan dengan lancar dan khidmat. Dia juga bilang, banyak tokoh penting yang hadir.

"Menunjukkan bahwa keluarga ini dicintai banyak teman-teman sahabat dan keluarga," kata Sandiaga Uno.

Baca Juga:
Dampingi Tania Nadira saat Akad, Penampilan Ayu Ting Ting Banjir Pujian

Ini merupakan pernikahan kedua Tania setelah sebelumnya bercerai dari artis Tommy Kurniawan. Di pernikahan ini, Abdullah berikan uang senilai Rp 26o ribu sebagai mas kawin. Resepsi rencananya digelar pada siang hari nanti.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Saingi Kecantikan Kareena Kapoor, 5 Style Tania Nadira Pakai Baju India

Load More