Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tania Nadira dan Abdullah Alwi resmi menikah [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Pernikahan Tania Nadira dengan Abdullah Alwi sangat mewah. Buktinya, rangkaian pernikahan ini akan digelar selama tujuh hari tujuh malam.

Namun, mantan istri Tommy Kurniawan itu punya alasan tersendiri soal gelaran acara tersebut.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Tania Nadira, Ayu Ting Ting: Semoga Habis Ini Dapat Jodoh

"Sebenarnya sih nggak, cuman ya gini loh kan kalau acara itu pasti ada siramannya, ada pengajiannya, ada lamarannya. Terus biasanya kita suka ada 'hena night' kalau yang perempuan. Nah acara itu biasa dibuat di gabungin," kata Tania Nadira, usai acara ijab kabul di Gedung The Tribrata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Tania Nadira kembali melanjutkan," ini bedanya karena teman mama tuh banyak banget dan teman aku juga banyak, jadi kami pisah."

Rangkaian pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi dimulai dengan acara siraman yang dihadiri oleh teman-temannya. Kemudian lamaran hanya dihadiri oleh pihak keluarga keduanya. Lalu ada acara akad hingga resepsi pernikahan yang mengundang banyak tamu.

Baca Juga:
Banyak Tokoh Penting di Pernikahan Tania Nadira, Ini Kata Sandiaga Uno

"Siraman hanya untuk teman-teman lama aja, nah yang lamaran hanya untuk keluarga dari pihak laki-laki dan keluarga dari pihak aku. Yang hena night buat teman-teman aku. Jadi sebenarnya dipisah gitu loh, biar nggak numpuk semua," jelas ibu dua anak ini.

Tania Nadira bersama kekasihnya, Abdullah Alwi. (Instagram)

Dan siang ini, Tania Nadira dan Abdullah Alwi juga menggelar acara resepsi yang mayoritas dihadiri oleh rekan-rekan dari ibu dan ayahnya. Acara resepsi selanjutnya bakal digelar pada 3 Agustus mendatang yang dihadiri oleh teman-teman dekatnya. 

"Nanti ada acara lagi tanggal 3 Agustus," jelas Tania Nadira.

Baca Juga:
Dengan Mahar Rp 260 Ribu, Tania Nadira Resmi Dipersunting Alwi Alaydrus

Load More