Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Ayu Ting Ting turut hadir dalam acara pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi Alaydrus yang dihelat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jumat (26/7/2019) pagi.  Uniknya, di acara tersebut, janda satu anak itu didoakan segera menikah. 

Bahkan Ayu Ting Ting sempat mendapat percikan air agar mendapatkan jodoh usai menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:
Banyak Tokoh Penting di Pernikahan Tania Nadira, Ini Kata Sandiaga Uno

"Iya tadi kita sama saudara-saudaranya sama keluarganya dikasih bunga salawatan. Kalau mungkin dia caranya beda, disiram ke kepala kita biar cepat nikah, habis ini dapat jodoh, amin," kata Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting memang tak sekedar datang sebagai tamu, namun dirinya datang sebagai teman dekat dari Tania Nadira. Gaun yang digunakan Ayu juga langsung diberikan oleh Tania. 

"Ini seragaman, 'udah pokoknya lo datang, seragam (Tania)' saya dikasih, Syifa, Ibu, Bilqis. Cuma kalau Ibu sama Ayah nanti Insya Allah datangnya resepsi. Bilqis juga resepsi bareng sama Ayah Ibu," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Dengan Mahar Rp 260 Ribu, Tania Nadira Resmi Dipersunting Alwi Alaydrus

Saat disinggung mengenai pernikahan Tania-Abdullah, Ayu menyebut apabila pernikahan tersebut sangatlah megah. Bahkan usai ijab kabul, tampak perarakan terjadi pada mempelai pria.

Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

"Cantik banget (Tania) di hotel sudah ribet teleponin dari pagi (bilang) 'jangan telat jemput gue di hotel', baru ke sini sampai ke pelaminan," ucapnya.

"Karena suaminya Betawi-Arab, jadi tadi ada tanjidor Betawi, seru sih. Tania juga sama Arab-Betawi. Ijab kabul juga pakai bahasa Arab, Masya Allah senang lihatnya," tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Dampingi Tania Nadira saat Akad, Penampilan Ayu Ting Ting Banjir Pujian

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More