Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jefri Nichol. (Matamata.com)

Matamata.com - Akibat kasus narkoba yang menjeratnya, pekerjaan Jefri Nichol tentu saja jadi terbengkalai. Yang terkini, film The Exocet yang berkisah tentang petinju legendaris Ellyas Pical jadi terbengkalai. 

Karena alasan itu pula sang pengacara, Aga Khan mengajukan permohonan rehabilitasi. Bila dikabulkan, Jefri Nichol pun bisa melanjutkan berbagai kontrak kerja.

Baca Juga:
Nggak Kuat Lihat Anaknya Ditahan, Ibu Jefri Nichol Pingsan Berkali-kali

"Kami fokus ke pengajuan rehabilitasi. Tapi itu akan ke tahap kedua, mungkin nanti akan saya kabari," kata Aga Khan, saat dihubungi Suara.com, Jumat (26/7/2019).

Aga Khan pun memastikan segala kontrak kerja Jefri Nichol akan dinegoisasi ulang terkait kasus hukum yang tengah dihadapi aktor 20 tahun itu.

"Pasti kita akan lakukan negosiasi ulang atau kontrak tersebut. Karena belum tahu juga nih, kalau rehabilitasi di luar berarti kan bisa jalan juga kontraknya," sambungnya. 

Baca Juga:
5 Potret Liburan Jefri Nichol Sebelum Terjerat Narkoba

Sejauh ini, Aga Khan kembali mengatakan bila belum ada partner kerja yang keberatan atas masalah yang menimpa Jefri Nichol. Menurutnya, partner kerja masih mentolerir masalah bintang Dear Nathan itu.

Jefri Nichol. (Matamata.com)

"Pihak-pihak kontraknya juga belum ada yang mendekat. Berikan toleransi dulu untuk menyelesaikan dulu," jelasnya.

Beredar kabar apabila ada beberapa kontrak kerja Jefri Nichol yang dibatalkan dengan status hukumnya sebagai tersangka kasus narkoba

Baca Juga:
Sambil Mewek, Jefri Nichol Minta Maaf

"Belum tahu saya kalau dipecat malah, nanti saya kabarin ya," ujar Aga Khan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More