Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menjadi pasangan suami-istri pada Kamis (25/7/2019) kemarin. Pedangdut yang akrab disapa Sibad rupanya tak enggan membagikan cerita malam pertamanya dengan sang suami.

Pedangdut kondang Sibad gelar resepsi pernikahan dengan Krisjiana [Suara.com/Revi Cofans Rantung].

Bukan berduaan, justru malam pertama Sibad dan suami diganggu dengan kehadiran saudara-saudaranya.

"Ya namanya baru nikah, jadi kaget aja (malam pertama). Sebenarnya malam pertama nggak sendirian, kita rame banget, pas bangun "wow" kaget aja," ungkap Siti Badriah saat ditemui di Villa D'Tapos, Ciawi, Bogor pada Sabtu (27/7/2019).

Baca Juga:
Undang Jokowi, Resepsi Pernikahan Siti Badriah Dijaga Ketat

Usut punya usut, ramainya kamar pengantin Sibad, sapaan Siti Badriah dan suami dipenuhi oleh para adik-adiknya. Bahkan Krisjiana menilai bila adik-adik Sibad masih tak rela apabila kakaknya sudah bersuami.

"Adik-adiknya kaya nggak siap gitu kakaknya udah diambil orang," sambung Krisjiana.

Baca Juga:
Resmi Jadi Istri Krisjiana, Cantiknya Siti Badriah Pakai Siger Sunda

Meski malam pertama dilalui dengan ramainya pihak keluarga, Sibad dan Jian, sapaan Krisjiana, juga belum merencanakan bulan madu. Pasalnya, hingga kini mereka masih sibuk dengan urusan acara resepsi kedua.

"Bulan madu masih belum karena besok kita masih ada resepsi lagi. Kita juga masih sibuk masing-masing masih ada kerjaan," tutup Krisjiana.  (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Siti Badriah Sah Menikah dengan Krisjiana Baharudin, Ini Mas Kawinnya!

Load More