Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Denada usai menjenguk Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Denada Tambunan mengungkap isi surat putrinya, Shakira Aurum, untuk sang ayah, Jerry Aurum, yang kini mendekam di penjara.

"Yang pasti kalau saya datang ke sini (Jakarta) saya bawa oleh-oleh dari anak saya. Jadi kayak sekarang nih, ada gambar-gambar Shakira dan dia tulis surat buat ayahnya," kata Denada saat ditemui di kawasan Tapos, Ciawi Bogor, Sabtu (27/7/2019).

Baca Juga:
Mantan Suami Denada Dipenjara, Bagaimana Nasib Biaya Pengobatan Shakira?

Hal itu membuat Denada terkejut. Sebab, isi pesan Shakira menurutnya seperti mengetahui kondisi ayahnya sebenarnya saat ini.

"Jadi tiba-tiba kemarin dia bikin surat buat bapaknya, tulisannya seperti ‘Papa, you can do it, semangat papa, pokoknya Shakira selalu doain papa’," jelasnya.

Denada tak kuasa menahan haru lantaran Shakira sebetulnya tidak tahu alasan sebenarnya ayahnya tak pernah lagi menjenguk dan meneleponnya. Shakira hanya tahu ayahnya sedang sibuk bekerja.

Baca Juga:
Shakira Diizinkan Video Call dengan eks Suami, Denada: Amat Terharu!

"Yang kita surprise sekali, sebetulnya kita nggak tahu apa yang dia rasakan. Kita kasih tahu sama Shakira kalau papanya lagi sibuk kerja. Sementara ini nggak bisa ke Singapura, handphonenya kita bilang rusak, enggak bisa video call," sambungnya.

Denada (Matamata.com/Yuliani)

Menurut Denada, hal itu merupakan ikatan batin antara ayah dan anak. Hal itu juga yang membuat Denada harus selalu terlihat kuat di depan Shakira.

"Tapi saya selalu percaya ikatan batin antara ayah dengan anak, atau orang tua dengan anak. Kita tidak bisa memungkiri ya, mungkin juga dia begitu tidak ada maksud apa-apa dan tidak tahu apa-apa, tapi itulah yang setulus-tulusnya dan sejujur-jujurnya dari hati ia sebagai koneksi batin dia dengan bapaknya," tukasnya.

Baca Juga:
Dijenguk Denada, Jerry Aurum Nangis Lihat Gambar Karya Putrinya

Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum. (Antara)

Diketahui, Shakira Aurum divonis mengidap kanker darah atau leukemia pada Juni 2018 silam. Satu tahun lebih jalani pengobatan di Singapura, Shakira masih harus menjalani perawatan satu tahun setengah ke depan.

Sementara ayahnya, Jerry Aurum terjerat kasus narkoba. Mantan suami Denada ini diciduk oleh kepolisian di kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan, 19 Juni 2019 dengan barang bukti ekstasi, ganja, dan tembakau gorilla.

Load More