Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Beredar isu Cut Meyriska melangsungkan pernikahan hari ini (28/6/2019). Kabar tersebut pun seakan diisyaratkan oleh sahabat Cut Meyriska, Marcella Simon melalui Instagram.

"Touchdown Jakarta, special for @cutratumeyriska," tulis Marcella Simon di Instagram Stories pribadinya, Minggu (28/7/2019).

Unggahan penuh makna dari sahabat Cut Meyriska, Marcella Simon. (Instagram/@marcella_simon)

Pesinetron Marcella Simon diketahui merupakan salah satu sahabat yang diberikan kostum bridesmaid oleh Cut Meyriska beberapa waktu lalu. Selain Marcella Simon, beberapa sahabat lain juga diberikan seragam berwarna pink.

Baca Juga:
Cut Meyriska Dikabarkan Menikah Hari Ini, Begini Kata Ibunya

Sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mempublikasikan video lamaran mereka. Di landasan rumput luas, Roger merangkai kata 'Bebe, Will You Marry Me?'.

Roger Danuarta yang kala itu memakai pakaian serba putih pun berlutut sambil menyodorkan karangan bunga dan sebuah cincin. Dalam sebuah interview tayangan, Roger pun membenarkan lamarannya.

"Jadi hari itu aku janjian sama temen-temennya, 'coba ajak main paralayang' Chika kan suka banget main paralayang," kata Roger dalam tayangan Hotshot.

Baca Juga:
Bak Drama Korea, 5 Potret Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska 16 April Lalu

Momen Roger Danuarta melamar Cut Meyriska. [YouTube/Cut Meyriska Official]

"Terus aku diajakin, tapi aku pura-pura sakit, tapi ternyata aku subuh-subuh ke sana sebelum dia (Chika) bangun ke sana persiapan segala macam. Ya menunjukkan aja niat baiknya, niat tulus," jelasnya.

Foto prewedding keduanya juga sudah beredar luas di Instagram. Mulai dari pose di dalam studio, hingga di masjid megah di bilangan Sunter, Jakarta Utara.

Momen Roger Danuarta melamar Cut Meyriska. [YouTube/Cut Meyriska Official]

Namun, hingga berita ini ditulis baik pihak Roger Danuarta maupun Cut Meyriska belum mengkonfirmasi kabar tersebut. Ibunda Cut Meyriska pun membantah tegas adanya pernikahan hari ini.

Baca Juga:
Unggah Foto Prewedding, Roger Danuarta Disebut Kembaran Lee Min Ho

"Menikah? Meyriska nya masih tidur ini," jelas ibunda Cut Meyriska.

Load More