Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani sedang mencuri perhatian netizen di media sosial. Ini terkait aksinya membuat tato baru di dekat perutnya.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani sengaja mendedikasikan tato tersebut untuk anak ketiganya, Arkana Mawardi. Lewat akun Instagramnya, mantan istri Dipo Latief itu mengungkap makna di balik tato bergambar burung itu.

"Hummingbird bukan hanya simbol kekuatan hidup, namun juga keberanian untuk bangkit dan berjuang," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ganti Gaya Rambut, Nikita Mirzani Dibilang Mirip Barbie Kumalasari

"Nikita memilih tato burung hummingbird karena diinspirasi kisah dan harapan dari seorang ibu untuk buah hatinya, Arkana," jelas Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga kembali menceritakan tentang proses kelahiran Arkana Mawardi yang lahir prematur dan memiliki berat yang relatif kecil.

Baca Juga:
Dinyinyiri Karena Ngacir saat Ketemu Nikita Mirzani, Meldi Buka Suara

"Hati saya sebagai ibu hancur dan menangis melihat kondisi Arkana yang dipasang banyak alat medis. Di tengah kondisi Arkana yang mengkhawatirkan, Niki memutuskan untuk tidur di ruang Nicu selama Arkana dirawat. Tidur dan berdoa ditemani sofa kecil warna merah di ruang Nicu. Dan walaupun sakit sesudah operasi cesar masih terasa, Niki tak bergeming dari samping putranya," ungkap Nikita Mirzani.

"Rupanya doa Niki memberi kekuatan pada Arkana. Sehingga Arkana bisa melewati masa kritisnya dan diperbolehkan keluar dari NICU, kembali dalam pelukan Nikita setelah 15 hari," imbuh Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkapkan kebahagiaannya karena sekarang di umur Arkana ke-3 bulan, ia telah tumbuh dengan sangat baik sehat dan lucu.

Baca Juga:
Meldi Ngacir saat Ketemu Nikita Mirzani, Netizen: Nyalinya Seujung Kuku?

"So, the hummingbird tatto is perfectly suits him cause Arkana fights for his life since the beginning. Just like a litte hummingbird," pungkas Nikita Mirzani.

Tato Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sontak saja, unggahan Nikita Mirzani itu langsung menarik perhatian kalangan luas. Bahkan, tak sedikit orang yang mengaku tersentuh dengan makna dibalik tato tersebut.

"Ah, aku sampai nangis bacanya, sehat terus ya kak Niki sekeluarga. Mudah-mudahan selalu dilimpahkan kebahagiaan," komentar akun @fritapermaatzee.

"Netes air mata pas baca caption mami," imbuh netizen @cuttalyaa_.

Namun, ada juga netizen yang mengkritik tindakan Nikita Mirzani untuk menato badannya.

"Bukannya di agama kita itu dilarang bertato, terus hasil dari berhijab kemarin itu apa kira-kira ilmu yang sudah didapat," jelas akun @shimi896.

"Pernah di pesantren kenapa pakai tato, iya sih itu hal pribadi tapi sangat sayang dari ajaran agama kamu macem sudah hilang," komentar netizen @raniarania19.

Load More