Madinah | MataMata.com
Adegan Nunung saat menyerahkan uang untuk membeli sabu. [Instagram @PMJNews]

Matamata.com - Akhir pekan lalu, Polda Metro Jaya telah melakukan rekonstruksi kasus narkoba Nunung Srimulat di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan Nunung melakoni 40 adegan rekonstruksi.

Baca Juga:
Ada Indikasi Nunung Srimulat Pengedar Narkoba, Polisi : Masih Mendalami

Melalui akun Instagram resminya @PMJNews, Polda Metro Jaya merilis dua buah foto Nunung saat rekontruksi.

Di salah satu foto, mengenakan baju tahanan warna oranye Nunung terlihat sedang menunjuk kloset tempat dia membuang barang bukti sabu saat digerebek.

Nunung saat peragakan adegan saat rekonstruksi. [Instagram@PMJNews]

"Waktunya dilakukan siang hari, durasi selama tiga sampai empat jam. Jam 1 siang kita mulai. Rekontruksi ini terbagi oleh 40 adegan," ujar AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

Baca Juga:
Hasil Pemeriksaan Polisi: Nunung Aktif Pakai Narkoba Sejak 13 Bulan Lalu

Di foto kedua, Nunung terlihat sedang menyerahkan sejumlah uang kepada tersangka pengedar yang juga mengenakan baju tahanan warna sama.

Adegan Nunung saat menyerahkan uang untuk membeli sabu. [Instagram @PMJNews]

Nunung diamankan dalam kasus narkoba bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

Baca Juga:
Nunung Girang Bisa Main dengan Cucunya di Penjara

Load More