Madinah | MataMata.com
Artis Ashanty. (Matamata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Nafa Urbach marah besar mendengar pernyataan Millendaru yang mengatakan pernah dikencani Zack Lee, mantan suaminya.

Saking kesalnya, Nafa Urbach bahkan menghubungi penyanyi Ashanty, yang notabene adalah tante dari Millendaru.

Nafa Urbach (Suara.com)

"Saya sempat ngobrol sama Ashanty. Ashanty juga sangat sedih banget untuk hal itu karena sudah nggak bisa dikasih tau juga kan," kata Nafa Urbach dalam wawancara dengan wartawan.

Baca Juga:
Ngaku Dikencani Zack Lee, Millendaru Didamprat Nafa Urbach!

Meski kesal, Nafa Urbach mengaku sudah memaafkan Millendaru.

"Saya sudah kasih peringatan. Dia juga sudah minta maaf. Kali ini saya maafin," lanjutnya.

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Sebelumnya, Millendaru dimarahi habis-habisan oleh Nafa Urbach terkait ucapannya yang bilang pernah berhubungan intim dengan aktor ganteng Zack Lee.

Baca Juga:
Operasi Payudara, Millendaru Blak-blakan Habiskan Duit Rp 70 Juta

Zack Lee diketahui merupakan mantan suami Nafa Urbach. Dari pernikahannya dengan Zack, Nafa dikaruniai seorang anak perempuan.

Hal ini disampaikan Nafa Urbach kepada wartawan di satu program tayangan.

"Nama inisial yang dia tau, saya juga udah marah-mara sama dia. Saya WhatsApp dia, saya telpon, saya marah. Saya bilang bahwa apa yang kamu lakukan sudah merusak generasi anak Indonesia.

Apa yang kamu lakukan kamu tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak. jadi kalau kamu melakukan hal itu lagi, saya tidak akan diam saja," kata Nafa Urbach dengan nada tinggi.

Baca Juga:
Video Millendaru Rebah di Dada Cowok Ganteng : Astaghfirullah...

Pasalnya, ia mengaku pernah mengencani artis bule yang disinyalir mantan suami artis cantik tanah air yang berinisial ZL.

Hal ini bermula ketika Millendaru diwawancarai untuk sebuah talk show acara Bisik-Bisik Tetangga. Dilansir dari video yang diposting akun @wowunix, Millendaru blak-blakan menceritakan kisah asmaranya.

"Terjadi sesuatu dengan artis berinisial ZL yang mantan istrinya juga artis berinisal NU?," tanya salah satu host acara tersebut.

"Benar," jawab Millendaru sambil tersenyum simpul.

Lebih lanjut, Millendaru juga menceritakan jika sang artis tersebut sangatlah keren dan tampan. Namun, ia menjalin hubungan dalam waktu yang sangat singkat.

"Enggak (lama berhubungan dengan artis berinisial ZL). One night stand aja," jelas Millendaru.

Sontak saja, pengakuan Millendaru itu langsung mengundang perhatian kalangan luas. Selain itu, banyak netizen yang menduga jika yang dimaksud Millendaru adalah Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach.

 

 

 

 

Load More