Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nunung (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Usai jenguk Nunung, Nikita Mirzani mengungkap kondisi terkini komedian satu ini setelah hampir dua pekan ditahan terkait penyalahgunaan narkoba. Niki bilang Nunung mengeluh sakit kepala.

"Dia baik, baik banget. Nggak (ada keluhan) sih. Paling cuma (bilang) 'vertigo aku nih sakit, pijitin', gitu saja," ujar Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Narkoba Polda Meto Jaya, Selasa (30/7/2019).

Meskipun begitu, pemain Comic 8 ini juga mengatakan perempuam 56 tahun itu juga sudah mulai bisa bercanda.

"Tadi pas besuk ketawa-ketawa saja sih. Ya tapi sebaik-baiknya orang kan kalau di dalam ya tetap ada rasa pengin kangen di rumah, cucu-cucunya, anak-anaknya gitu, tapi baik sih," kata Nikita Mirzani.

"Pokoknya pas di dalam banyakan ketawa-ketawanya sih soalnya kan kalau ditanyain yang berat-berat juga kan kasihan dia lagi ada masalah," sambungnya lagi.

Yang pasti ibu tiga anak ini bersyukur Nunung Srimulat mendapat perlakuan menyenangkan selama ditahan.

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

"Baik kok alhamdulillah, di dalam juga orang-orangnya baik-baik," ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nunung Srimulat diamankan dalam kasus narkoba bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta. (Sumarni)

Baca Juga:
Nunung Girang Bisa Main dengan Cucunya di Penjara

Load More