Linda Rahmadanti | MataMata.com
Agung Hercules (Instagram @agunghercules88)

Matamata.com - Ade Rai turut berduka atas meninggalnya Agung Hercules pada Sabtu (1/8/2019) sore. Namun ada hal yang belum dapat dipenuhi oleh Ade Rai untuk komedian bertubuh kekar itu.

Ade Rai bercerita bila Agung Hercules sempat memintanya mencarikan sarang semut. Itu pun terjadi ketika ia akan berangkat menuju Papua. 

Baca Juga:
Ikut Menjaga , Isa Bajaj Ceritakan Detik-detik Meninggalnya Agung Hercules

"Sebelum saya ke Papua sempat ngobrol (sama Agung Hercules) sempat titip cariin sarang semut buat dia. Cuma ya nggak kesampean yah," kata Ade Rai, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/7/2019).

Sosok Agung Hercules sendiri memang menjadi sahabat yang baik bagi Ade Rai. Bahkan binaragawan itu memuji Agung Hercules sebagai orang yang kreatif.

"Ya saya rasa dia adalah sahabat yang baik ya. Dia juga orang yang sangat kreatif. Kalau dibilang sebagai teman dia orang yang sangat menyenangkan," kenang Ade Rai.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal Dunia, Agung Hercules Alami Koma Selama 3 Hari

Mantan atlet binaraga nasional yang kini jadi praktisi kebugaran, Ade Rai [Instagram@ade_rai]

Sebagaimana diketahui, selama setahun belakangan Agung Hercules menderita penyakit tumor otak. Agung Hercule pun sempat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit kawasan Tangerang.

Tapi pada 18 Juni kemarin, Agung Hercules meninggalkan rumah sakit dan lebih memilih pengobatan alternatif di Bandung. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
7 Hari sebelum Meninggal, Agung Hercules Sudah Koma

Load More