Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Ogah ambil pusing dengan komentar nyinyir terkait lagunya, Barbie Kumalasari tetap ingin positif thinking. Hal ini diamini oleh pengacaranya, Rihat Hutabarat yang optimis lagu Kumalasari akan hits dan laris di pasaran.

"Ini saya tebak ya terkait laris ini. Pengalaman saya sebagai pengamat lagu di Indonesia ini dengan artis-artis top itu yang vokalis punya suara luar biasa, yang mungkin punya suara 5 oktaf lebih dari itu banyak. Tapi justru banyak yang tidak direspon masyarakat. Tidak populer. Saya yakin lagu Kumala ini, karena dia punya karakter yang khusus," kata pengacara Barbie Kumalasari, Rihat Hutabarat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Baca Juga:
Vokalnya Dinyinyiri, Barbie Kumalasari: Namanya Recording Belum Maksimal!

Menurutnya, suara Barbie Kumalasari yang dianggap netizen tidak layak justru menjadi salah satu pemicu larisnya lagu nantinya. Apalagi suara Barbie Kumalasari saat rekaman telah beredar luas dan menurutnya memiliki karakter suara yang khas.

"Di Indonesia ini harus warna karakter yang belum pernah muncul itu yang biasanya akan meledak, sukses dan saya yakin ini akan sukses karena Kumala punya karakter suara yang sangat bagus. Belum ada karakter penyanyi di Indonesia yang top seperti ini," jelasnya.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]

"Jadi saya lihat jangan terlalu dibandingkan dengan vokalis lain karena belum tentu seorang yang vokalnya bagus itu jadi diterima masyarakat luas dan populer dan akan jadi hits," sambungnya.

Baca Juga:
Bukan Pansos, Hasil Lagu Barbie Kumalasari Disumbangkan Untuk Panti Asuhan

Lagu berjudul 'Cinta Sejati' yang dinyanyikan Kumalasari itu menurut pengacara akan menjadi berkah bagi Kumalasari dan Galih Ginanjar. Semua kembali kepada Tuhan.

Barbie Kumalasari usai menjalani 12 jam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Mungkin ini salah satu cara Tuhan mengangkat derajat Kumala yang selalu didzalimi oleh netizen atau pihak-pihak lain itu kita harus punya keyakinan itu. Karena dalam hidup kadang rencana kita selalu beda sama Tuhan. Mungkin pandangan manusia ini suara tidak top tapi menurut Tuhan akan diangkat," pungkasnya.

Sebelumnya, video Barbie Kumalasari sedangtake vocal untuk lagu terbarunya beredar di Instagram. Sayangnya, video itu mendulang respon negatif dari banyak orang. Hotman Paris pun ikut nyinyir dengan menyandingkan suara Barbie Kumalasari dengan penyanyi Tata Janeeta.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Rekaman Lagu, Netizen: Bagusan Suara Lucinta Luna!

Load More