Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu dan Sarwendah di acara baby shower. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ruben Onsu mengungkap istrinya, Sarwendah berangkat ke Bali hari ini, Jumat (2/8/2019). Kepergiannya itu ternyata ada kaitannya dengan insiden kecelakaan yang menimpa Sarwendah pada Rabu (31/7/2019).

"Dia nggak apa-apa, dia juga akhirnya aku bawa ke Bali hari ini, nggak ikut nonton konser Igun (Ivan Gunawan), dia ke Bali aja," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Foto Bareng Anak Angkat, Sarwendah Dibilang Mirip dengan Betrand Peto

Tidak sendirian, pentolan Cherrybelle itu terbang bersama kedua buah hatinya, Thalia dan Thania Putri Onsu.

"Sekarang perginya sama anak-anak saja, besok saya nyusul sama Betrand, anak angkatku. Jadinya nyusul sama dia besok," sambungnya lagi

 Disinggung kemungkinan keputusan Sarwendah pergi ke Pulau Dewata gara-gara ingin melakukan penyegaran diri setelah teror yang terjadi terus menerus, Ruben Onsu pun membenarkan. 

Baca Juga:
Bikin Haru, Sarwendah Ungkap Alasan Tak Pakai Baju Seksi Lagi

"Iya refreshing aja. Maksudnya kemarin ini kan juga cukup buat kita. Saya kena, Wendah kena, jadi kami sempat panik pasti," ucap Ruben Onsu. 

Ruben Onsu dan Sarwendah

"Tapi ya di satu sisi kami bersyukur menjadi orang lebih kuat. Bersyukurnya saya sama istri saya selalu bergandengan terus, aku nggak pernah lepas tangan untuk permasalahan ini," imbuhnya.

Seperti diketahui, gerai Geprek Bensu juga mengalami kebakaran di hari yang sama dengan kejadian kecelakaan Sarwendah. Sebelumnya, Ruben Onsu juga beberapa kali menghadapi teror termasuk yang kekinian karyawan Geprek Bensu yang kesurupan massal. (Sumarni)

Baca Juga:
Gendong Anaknya, Leher Sarwendah Jadi Sorotan

Load More