Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pemain Film Ritual (Suara.com/Adit Rianto Saputro)

Matamata.com - Dua pemain film horor Ritual, Ferry Ardiansyah dan Defwita Zumara, mengalami peristiwa yang dianggap mereka cukup aneh selama di lokasi syuting.

Ferry, sejak tiba di rumah yang dipakai sebagai tempat syuting langsung merasakan hal tak enak. Dia sampai terjatuh hingga kakinya terluka.

"Aku ngomong dalam hati bahaya nih kalau nggak sering diiniin (didoakan), ada segala macam, setelah itu gue jatuh. Parah, luka-luka (kaki)," kata Ferry Ardiansyah di kantor redaksi SUARA.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Baca Juga:
Congrats! Film Hit & Run yang Dibintangi Jefri Nichol Sabet Penghargaan

Apa yang dialami Defwita agak berbeda. Tubuhnya mendadak penuh memar, namun dia tak terjatuh atau terbentur sebelumnya.

"Aku sih nggak jatuh, tapi badanku biru-biru semua, tapi nggak sakit, terus hawa di lokasi mang nggak enak aja," katanya.

Baca Juga:
Jefri Nichol dan Sutradara Tertangkap, Intip 5 Fakta Film The Exocet

"Tapi hawanya emang beda sih di sana, lebih pengap, panas gitu, beda sama di lantai bawah," ujar dia lagi.

Disutradarai Findo Purwono, film Ritual juga dibintangi Salshabilla Adriani, Richelle Georgette Skornicki, Alzi Marker, Rheina Ipeh dan Agus Wibowo. Film ini mulai tayang di bioskop pada 22 Agustus mendatang.

Ritual menceritakan sebuah keluarga yang hendak menghabiskan waktu dengan berkemah di daerah terpencil. Namun, dalam perjalanan menuju lokasi, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Baca Juga:
5 Film Horor yang Bisa Ditonton di Bulan Agustus 2019

Mereka kemudian memutuskan mencari tempat berteduh dan ditemukanlah sebuah rumah. Di rumah tersebut, mereka mengalami kejadian-kejadian aneh.

Load More