Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tania Nadira dan Abdullah Alwi resmi menikah [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Pasangan pengantin baru Tania Nadira dan suami, Abdullah Alwi kembali menggelar acara resepsi pernikahan di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8/2019) malam. Di pesta pernikahan ini, Tania dan Alwi mengundang sekitar dua ribu tamu.

Pesta pernikahan yang berkonsep internasional ini kabarnya menelan biaya fantastis. Menurut sumber, pasangan yang menikah pada 26 Juli lalu itu menghabiskan dana hingga Rp 10 miliar.

Baca Juga:
Friendship Goals! 5 Potret Persahabatan Ayu Ting Ting dan Tania Nadira

Ketika dikonfirmasi mengenai biaya resepsi sebesar Rp 10 miliar, Tania Nadira menepisnya.

"Nggak lah, nggak sampai segitu. Bisa beli rumah kalau Rp 10 miliah mah. Masih sebatas normal," kata Tania Nadira bersama Abdullah Alwi saat menggelar konfrensi pers sebelum pesta. 

Terkait dengan pemberitaan tersebut, Tania Nadira memang tak bisa meredam. Namun mantan istri Tommy Kurniawan itu hanya bisa menegaskan bila pernikahannya dengan Abdullah Alwi tak sampai menghabiskan uang sebanyak itu. 

Baca Juga:
Gelar Pernikahan 7 Hari 7 Malam, Begini Penjelasan Tania Nadira

"Ya namanya juga berita mau diapain, mau di-complain? Jadi ketawa aja karena memang itu nggak bener," jelas putri sambung politisi Fadel Muhammad itu.

Munculnya angka tersebut lantaran resepsi pernikahannya memang terlihat mewah, tapi lagi-lagi Tania Nadira menepisnya. Kata dia, acara resepsi yang tampak mewah tergantung dengan kemasan dari acaranya.

Ayu Ting Ting dan Tania Nadira (Instagram/@ayutingting92)

"Itu kan bagaimana cara kita mengemasnya, bukan bagaimana kita mengeluarkan biaya. Kalau seandainya harga Rp 25 ribu tapi kayak Rp 25 juta bisa aja, iya kan. Itu cara kita mengemasnya saja, orang menilai baik, padahal mah semua biasa aja," jelas Tania Nadira . 

Baca Juga:
Dijuluki Queen of Bollywood, 4 Momen Akad Nikah Tania Nadira

Sebelumnya, Tania Nadira dan Abdullah Alwi telah menggelar acara akad sekaligus resepsi pernikahan pada 26 Juli lalu di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kala itu menjadi saksi dari pernikahan perempuan dua anak itu. (Revi C Rantung)

Load More