Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kisah rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu berhasil menarik perhatian. Akhir-akhir ini, Gigi didesak untuk curhat perihal mengenai perasaannya kepada Raffi Ahmad.

Dihadapan Ferdians, Nagita Slavina lantas mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku bahwa selama ini dirinya kerap dibuat menangis oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga:
5 Potret Bocoran Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mewah Banget!

"Tapi pernah dong Raffi bikin Gigi nangis?," tanya Ferdians kepada Gigi.

Baca Juga: Restoran Ruben Onsu Kebakaran, Agung Hercules Meninggal Dunia

"Ya sering lah," ujar Gigi seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Rans Entertainment pada Minggu (4/8/2019).

Baca Juga:
Murah Hati, Nagita Slavina Jajanin Asisten Kaus Oblong Harga Jutaan Rupiah

Kendati demikian, Nagita Slavina masih memegang teguh prinsipnya. Ia enggan membocorkan penyebab dirinya dibuat menangis oleh Raffi Ahmad.

"Apa yang paling nyesek?," tanya Ferdians.

"Nggak akan mungkin aku buka," jawab Nagita Slavina dengan tegas.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Posting Foto Nagita Slavina Salat, Netizen yang Ribut

Untuk menangkis kesalahpahaman, Nagita Slavina lantas memberikan penjelasannya. Ia menangis bukan karena Raffi Ahmad jahat kepadanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Melainkan Gigi merupakan sosok orang yang cengeng. Ibu satu anak tersebut juga menjelaskan bahwa pertengkaran dalam rumah tangga itu merupakan hal yang wajar.

"Jangan berpikir tuh kan bener tuh. Aku tuh memang orangnya cengeng. Yang kedua yang namanya rumah tangga ya pasti ada aja nangis ya nggak. Nggak usah rumah tangga, orang sama ibu aja yang ngelahirin kita, yang kenal kita dari bayi aja ada aja pasti cek cok, pasti ada aja nangisnya, apalagi kita yang nikah baru bentar, yaudah pasti lah," jelas Nagita Slavina.

"Kalau lo nggak ada nangis, nggak ada berantem, pertanyakan rumah tangga anda," imbuhnya.

Load More