Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Daripada dengan Maxime Bouttier yang merupakan kekasihnya sendiri, aktris Prilly Latuconsina mengaku lebih banyak selfie bareng Rizky Nazar. Hal itu dilakukan agar mereka gampang membangun chemistry di film terbaru, Danur 3.

"Iya aku sama Rizky sampai saking biar dapat chemistrynya aku sampai selfie selfie tuh pakai banyak gaya. Sampai foto sama Rizky lebih banyak daripada foto sama Maxime," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019).

Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Tangerang Selatan, Minggu (4/8/2019). [Sumarni/Suara.com]

Maklum, Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar dipasangkan sebagai kekasih dalam film garapan Awi Suryadi itu. Disitu Rizky Nazar akan memerankan karakter Dimas.

Baca Juga:
Sampai Diinfus Kala Syuting Danur 3, Prilly: Syuting 13 Hari Rasa 30 Hari!

Film Danur 3 ini pun menandai proyek perdana mereka sebagai pasangan.

"Sebelumnya sudah pernah ketemu tapi baru pertama kali jadi pasangan. Malah permasalahannya karena itu bukan karena awkward tapi kita lebih terlalu nyaman," kata Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Jalani Gaya Hidup Sehat, Bodi Ramping Prilly Latuconsina Bikin Iri

"Apalagi kalau Rizky kan udah jago banget kan dia udah sering bermain genre romantis. Jadi kayak pacaran lama," sambungnya lagi.

Prilly Latuconsina dan Rizky Nasar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Danur 3 rencananya tayang di bioskop pada September mendatang. Selain mereka, film ini turut dibintangi oleh Syifa Hadju, Umay Shahab dan masih banyak lagi.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Soal Nikah dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Nggak Kepikiran!

Load More