Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizky Nazar. (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Rizky Nazar mengaku penasaran dengan hantu. Hal itu diungkapkan di sela-sela syuting film horor terbarunya, Danur 3.

"Percaya nggak percaya (dengan hantu), belum pernah liat sih. Tapi gue penasaran banget. Pengin sih ngelihat," ujar Rizky Nazar, ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019).

Baca Juga:
Dibanding dengan Maxime, Prilly Lebih Sering Selfie sama Rizky Nazar

Kendati begitu, aktor 23 tahun ini bilang pernah mengalami kejadian mistis. Kala itu, Rizky Nazar sedang berada di kamarnya.

"Waktu itu gue kayak di rumah pernah melihat tapi gue nggak tahu itu mimpi apa nggak. Soalnya habis itu gue kayak ngeliat, gue tidur di kasur terus habis itu gue kayak kegerahan gitu panas, pengap dan segala macam terus mulai nggak enak sesek napas. Habis itu pas gue noleh ke kiri itu kayak ada bayangan hitam yang ngeliatin lo gitu, nah di situ gue takut banget," kata Rizky Nazar. 

"Gue saking takutnya sampai nggak bisa teriak. Mau teriak tapi nggak bisa teriak, saking takutnya tuh. Terus gue udah deh merem aja, walaupun panas banget gue selimutan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kepergok Makan di Warung Sama Rizky Nazar, Baju Syifa Hadju Jadi Gunjingan

Rizky Nazar di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019) [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hanya saja, Rizky Nazar belum bisa memastikan apakah bayang hitam yang dilihatnya itu hantu sungguhan atau tidak. 

"Habis itu tiba-tiba udah, pagi-pagi gue bangun. Nah gue nggak tau itu mimpi apa beneran yang semalem dilihat. Jadi gue masih penasaran sih gitu aja," tutur Rizky Nazar. (Sumarni)

Baca Juga:
Dikenal Cuek, Rizky Nazar Akui Dirinya Manja dengan Sang Mama

Load More