Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Usai rencana konfrontir dengan Vicky Prasetyo gagal dilakukan, Vivi Paris tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Hal tersebut terkait laporan dugaan penggelapan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Menurut Vivi Paris, laporannya ke Vicky Prasetyo sudah dilakukan sejak beberapa tahun yang lalu. Kini, pihak kepolisian ingin mempertemukan pihak pelapor (Vivi Paris) dengan pihak terlapor (Vicky Prasetyo) untuk melengkapi BAP.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Sumarni/Suara.com]

"Kalau itu penyidik langsung yang menghubungi Vicky. Kalau saya pribadi, fokus sama masalah saya lah. Minta keadilan saja," kata Vivi Paris saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Baca Juga:
Kekasih Angel Lelga Polisikan Vicky Prasetyo, Kasus Apa Lagi?

Sayang, hingga pukul 15.00 WIB, mantan suami Angel Lelga itu belum juga muncul. Malah adik perempuannya, Baby Gabriella yang datang terlebih dahulu.

"Aku siap dong (ketemu Vicky), kan memang akunya nunggu dia," sambung Vivi Paris.

Vivi Parus pun mengaku sudah tidak mau lagi berkomunikasi dengan Vicky Prasetyo. Terbukti, semua persoalan kasus seluruhnya diserahkan kepada pihak penyidik.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Nangis Akui Sayang Banget Zaskia Gotik, Netizen: Akting Tuh!

Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Yuli/Suara.com]

"Kan sudah berhubungan dengan penyidik. Biar Vicky yang menyelesaikan saja semuanya, nanti kalau lewat saya, PHP (pemberi harapan palsu) lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, Vivi Paris melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan mobil seharga Rp 800 juta di tahun 2016. Diduga mobil kepunyaan Vivi Paris dijual saat dipinjamkan ke mantan suami Angel Lelga itu.

Baca Juga:
Anaknya Dikenal Punya Gaya Bahasa Nyeleneh, Ibu Vicky Prasetyo Malah Bangga

Namun pukul 16.00 WIB, tepatnya setelah Vivi Paris pulang, Vicky Prasetyo mendatangi P‎olres Jakarta Selatan. Didampingi adik kandung dan salah satu rekannya, mantan suami Angel Lelga itu langsung naik ke lantai 4 bertemu dengan penyidik.

Suara.com/Ismail

Load More