Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pacar Angel Lelga, Fiki Alman (mengenakan kemeja biru) melaporkan Vicky Praserto ke Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019). [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Kekasih Angel Lelga, Fiki Alman mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik, Senin (5/8/2019). Ditemani kuasa hukumnya, Fiki akan melakukan tindakan lanjutan atas tuduhan perzinaan yang sempat dilayangkan Vicky Prasetyo kepadanya dan sang kekasih.

"Hari ini kami akan konseling dan melaporkan atas dugaan tindak pidana yang diduga dilakukan oleh Vicky Prasetyo," kata kuasa hukum Fiki Alman, Deni Lubis di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019).

Angel Lelga [Suara.com/Sumarni]

Namun, Fiki Alman akan lakukan konseling terlebih dahulu untuk meminta pertimbangan langkah yang harus diambil. Pasalnya, laporan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga tersebut sudah dihentikan karena tidak terbukti.

Baca Juga:
Angel Lelga Yakini Vicky Prasetyo Ajak Balikan

"Yang penting hari ini klien kami akan mencari keadilan terhadap tuduhan perzinaan yang sudah di-SP3. Makanya kami konsuling untuk menentukan langkah selanjutnya," jelas Deni Lubis.

Untuk diketahui, polisi telah hentikan perkara yang menyeret nama Angel Lelga dan Fiki Alman atas dugaan perzinaan. Laporan yang dibuat oleh Vicky Prasetyo pada 19 November silam itu telah dihentikan perkaranya karena tidak terbukti. Sebabnya, Vicky Prasetyo dilaporkan balik dengan dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Ucap Syukur, Angel Lelga Isyaratkan Vicky Prasetyo Jadi Tersangka

Load More