Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani di Paris (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Akhirnya, Nikita Mirzani untuk pertama kalinya pamerkan wajah anak ketiganya, Arkana Mawardi. Arkana terlihat ganteng, sambil tersenyum ke arah kamera.

Sejak melahirkan Arkana pada 24 April lalu, Nikita Mirzani selalu menyembunyikan sang anak, buah pernikahannya dengan Dipo Latief. Mulai saat ini, perempuan 33 tahun itu seperti akan lebih berani mempublikasikan wajah sang anak.

Nikita Mirzani pamerkan wajah anak ketiganya (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Orang mungkin melihat aku seperti yang mereka inginkan, aku tidak bisa mengubahnya. Yang benar adalah, menjadi ibu tiga anak adalah hal terbaik dalam hidupku dan aku sangat berterima kasih karenanya. Aku sangat beruntung. Sangat menyenangkan. Jika Anda seorang ibu, Anda akan mengerti apa yang aku katakan," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Dibilang Pakai Baju Norak Saat ke Paris, Nikita Mirzani Semprot Netizen!

Anak-anak Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Kebahagiaan anak-anak adalah satu tujuan hidup sejati bagiku. Tidak ada hal lain yang penting di dunia karena kebahagiaan mereka adalah kegembiraan aku yang membuat aku maju dan bekerja lebih keras. Jadi untuk sekali ini, izinkan aku menghargai momen sebagai ibu bagi anak-anakku. Kalian adalah buah hatiku selamanya kekasih, ibu mencintaimu tidak peduli apa, kemarin, hari ini, dan selamanya kita tidak akan pernah dipisahkan, kamu akan selalu memiliki ibu di dalam hatimu," sambung Nikita Mirani.

Selain Arkana, di foto tersebut juga terlihat wajah dua anak Nikita Mirzani lainnya:  Laura Meizani Nasseru Asry dan  Azka Raqila Ukra. Nikita Mirzani juga terlihat mengunggah foto bersama ketiga anaknya di Paris, Prancis. Dalam foto tersebut terlihat menara Eifel dari kejauhan.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Nikita Mirzani Pacari Lenny Kravitz, Ini Kata Billy

Postingan mengejutkan Nikita Mirzani ini langsung dibanjiri komentar kagum netizen. Mereka pada memuji paras Arkana yang ganteng abis. 

@dodiypu31: Mampuss foto publik arkana pertama kali di paris cuyyyy... jiwa ku terguncang. Nyaiiii memang ibu yang luar biasa. 

@kayla.almira2310: "MasyaAllah...Kagum dengan Ibu 3 Anak ini walau bagaimana pun dia menjadi Ibu bagi anak2nya..Barakallah."

Baca Juga:
Dipeluk Nikita Mirzani, Lenny Kravitz Malah Betulin Celana!

Anak-anak Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

@diar_suwarno: "Oh ini baby arkana, setelah di tunggu2 sehat2 nggih dek."

@gitaprilll: "Masha Allah gantengnya Arkana."

@lenni_okta: "Akhirnyaaaaaaa arkana di posting ugaaaa fotonya."

Ganteng banget ya baby Arkana!

Load More