Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Sedang off dari pekerjaannya di dunia hiburan, Nikita Mirzani memilih berlibur ke Paris bersama anak dan sahabatnya nih. Di sana, ia tampak berbelanja dan menghabiskan waktu menyenangkan diri.

Tampak ia juga pamer berjumpa bahkan berpelukan dengan salah satu penyanyi papan atas, Lenny Kravitz.

Dalam unggahan hari Senin (5/8) tersebut, Nikita Mirzani tampak mengenakan outfit berwarna putih tulang dengan motif bunga-bunga yang sangat manis.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Nikita Mirzani Pacari Lenny Kravitz, Ini Kata Billy

Detail outfitnya terlihat tipis dan seksi di bagian punggungnya atau backless. Penampilan Nikita Mirzani ini justru dibilang norak oleh salah satu netizen yang berkomentar.

Nikita Mirzani dipeluk Lenny Kravitz (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Hal ini karena Nikita Mirzani tak mengenakan jaket bulu tebal seperti artis sosialita lainnya yang pergi ke luar negeri,

@aisyasabina : "Kok aku liat gaya nikmir di Paris agak norak ya? Maaf ini hanya pendapatku saja, soalnya beda sama gaya artis sosialita kalau keluar negri gayanya waw kalau nikmir agak norak kayak lagi di Bali aja nggak pake jaket yang tebel-tebel itu yang sama ada bulu-bulunya."

Baca Juga:
Dipeluk Nikita Mirzani, Lenny Kravitz Malah Betulin Celana!

Komentar di atas pun langsung dijawab oleh Nikita Mirzani. Tak segan-segan ia langsung menyemprot komentar miring tentang dirinya tersebut.

Ia pun mengatakan jika saat ini adalah musim panas di Paris, maka dari itu ia tak mengenakan jaket bulu hits ala artis sosialita.

@nikitamirzanimawardi_17 : "Mbak ini lagi summer. Lu gila gue disuruh pakai jaket bulu-bulu, mau gue mati kepanasan. Mana ada ke Bali pakai baju sama heels tinggi gitu. Gila kali ini orang, baju gue aja udah Rp 65 juta sendiri harganya. Banyak-banyak makan selom deh jangan ikan julung-julung mulu elo telen." jawab Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Bertemu saat Makan Malam di Paris, Nikita Mirzani Dipeluk Lenny Kravitz

Wah, ternyata bukan norak nih, tapi emang lagi musim panas jadi Nikita Mirzani nggak sempat pakai jaket bulu...

Load More