Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi mengunggah video tengah nyanyi lagu "Cinta Sejati" bareng Barbie Kumalasari di Instagram. Video itu dibuat Meldi setelah warganet ramai memintanya duet bareng istri Galih Ginanjar itu.

Namun setelah mengunggah video tengah nyanyi bareng, Rosa Meldianti ditanya soal kemungkinan rekaman dan duet bareng Kumalasari. Namun soal peluang itu, Meldi mengaku sendang sibuk syuting sinetron dan film.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]

"Aduh mikir-mikir dulu, Meldi lagi sibuk soalnya. Mau striping doain aja, mau ada film juga, kalau misalnya duet lihat nanti aja," kata Rosa Meldianti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Nyanyi Bareng Rosa Meldianti, Netizen: Duet Maut!

Soal video nyanyi dengan Barbie Kumalasari yang diunggah di Instagram, Rosa Meldianti mengaku hanya iseng. Hal itu dilakukan ketika mereka sama-sama tengah menunggu untuk tampil dalam sebuah acara televisi.

"Itu cuma becandaan-candaan doang. Tadi di ruang make up bilang kalau misalnya banyak yang bilang kami disuruh duet, ya sudah becandain aja sekalian," terang Meldi.

Baca Juga:
Suaranya Disamakan dengan Barbie Kumalasari, Meldi: Bebaslah Orang Komentar

"Kita di dunia entertain untuk menghibur. Jadi kita buat suatu video atau apapun yang berharap itu jadi sebuah hiburan untuk yang melihat. Jadi seperti itu (video nyanyi bareng Barbie Kumalasari) jangan dianggap serius," jelas Rosa Meldianti. (Ismail)

Load More