Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kamar kos DJ Bebby Fey di wilayah Tomang, Jakarta Barat mengalami kebakaran. Peristiwa itu terjadi saat pulau Jawa padam listrik pada 4 Agustus kemarin. Musibah itu karena kelalaian Bebby memasang lilin sembarangan.

Panik, Bebby Fey langsung berusaha memadamkan api dengan air seadanya. Ia nekat menerobos asap dan api untuk menyelamatkan alat DJ nya.

Baca Juga:
Kamar Kosnya Kebakaran saat Listrik Padam, DJ Bebby Fey Rugi Ratusan Juta

"Aku maksain untuk masuk karena aku tuh otaknya kepikiran alat kalau yang lain-lain aku nggak mikir," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Akibatnya, Bebby Fey mengalami sesak napas dan batuk-batuk. Bahkan, wajahnya menghitam karena asap.

"Jadi asapnya tuh nyamber ke muka sampai mukaku hitam banget kemarin," jelasnya.

Baca Juga:
5 Gaya Bebby Fey, DJ Seksi yang Viral karena Cerita Seramnya

Tak mengalami luka serius di tubuhnya, Bebby Fey bersyukur. Namun, ia menyesalkan rambutnya yang ikut terbakar.

"Luka nggak, cuman rambut aku hilang setengah ini daerah sini (menunjuk bagian depan). Itu gara-gara kena asap yang pas api lagi gede-gedenya aku maksain untuk masuk," imbuhnya.

Bebby Fey [Suara.com/Yuliani]

"Sampai aku batuk-batuk itu keluar kaya hitam banget gitu (dahak)," tandasnya.

Akibat kebakaran tersebut, Bebby Fey mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 100 juta rupiah lantaran harus merenovasi ulang kamar dan ganti perabotan di dalamnya. Beruntung, kebakaran tersebut tak merembet ke kamar lain dan tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

Load More