Selasa, 19 November 2019
Linda Rahmadanti : Minggu, 11 Agustus 2019 | 13:45 WIB

Matamata.com - Dua diva tanah air, Rossa dan BCL siap menghentakkan panggung bersama Marion Jola. Ketiganya akan mengisi acara bersama.

Kebersamaan ketiganya saat berada di ruang make up dipublikasikan melalui channel YouTube It's Me BCL.

Saat itu, Marion Jola nampak menghampiri BCL yang sedang make up.

"Hai," sapa Marion.

"Hai," balas BCL.

Pelantun lagu 'Rayu' tersebut lantas mencari kursi untuk duduk.

"Boleh nggak kak Unge?," tanya Marion pada BCL.

"Boleh sayang, kenapa ribet banget hidup lo," sahut BCL.

"Enggak gue nanya aja," jawan Marion tersenyum.

Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

"Emang udah berasa sama Diva nya atau gimana?," tanya vocal coach.

"Enggak, enggak belum belum makannya duduknya agak tinggian," timpal Marion Jola dengan nada bercanda.

"Sorry-sorry yang bisa bikin lagu cuma diva doang," timpal BCL sembari bercanda.

Tanggapan Rossa ini lantas mencuri perhatian. Banyak yang menyoroti percakapan diantara keduanya.

''Ternyata diva cenderung mengintimidasi anak pendatang baru ya.. untung si marion bisa take it easy. Secara psikologis ada perang mental antara sang diva dgn new comer hahaha,'' tulis akun mabarker72.

Marion Jola debut album pertama. (Instagram/@lalamarionmj)

Terlepas dari hal itu, banyak juga yang memuji prestasi Marion Jola sebagai pendatang baru.

''Marion keren bisa satu panggung sm rossa dan bcl. Dr kmrn jd juri skrg jd tmn dipanggung. Good job lala,'' tulis Fhiaarfiani arif.

''Marion cepat bgt melejit nya, secepat kilat, sumpah,'' tulis akun dimas satrio.