Kamis, 22 Agustus 2019
Linda Rahmadanti : Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:42 WIB

Matamata.com - Barbie Kumalasari senang dan bersyukur lagu "Cinta Sejati" mendapat tanggapan cukup baik dari masyarakat. Sebagai bukti, lagu tersebut banyak di-cover masyarakat hingga kalangan artis.

Banyaknya orang meng-cover lagunya membuat Barbie Kumalasari semakin percaya diri sebagai penyanyi. Istri Galih Ginanjar itu bahkan berniat untuk menggelar konser dan tur keliling Indonesia.

"Ya nantinya ada planning ke situ. Sekarang step by step dulu, sekarang kalau misal ini udah selesai, Galih sudah keluar," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019).

Namun rencana konser itu belum bisa dilangsungkan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, konser tersebut akan melibatkan banyak pihak dan harus dipersiapkan secara matang.

"Karena kan aku bikin album nggak aku sendiri, ada kompilasi juga yang terlibat. Dan pastinya kita akan tur-tur ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri, insyaallah," ujar Barbie Kumalasari percaya diri.

Barbie Kumalasari di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Ya ditunggu aja (live konsernya). Penginnya sih cepat-cepat, ya tapi kan ada proses. Sudah ada 12 lagu dan bulan depan aku nyanyi solo 'Only God Knows'," tuturt Barbie Kumalasari.