Selasa, 20 Agustus 2019
Madinah : Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:51 WIB

Matamata.com - Ariel akhirnya angkat bicara mengenai kemungkinan mencari personel baru menggantikan posisi Uki sebagai gitaris band NOAH.

"Itu pasti teknis yang diomongin diawal, masalah pengganti ini. Karena kan kita akan rilis album ya bakalan didahuluinlah, bagian lo siapa yang mainin gitu kan. Itu pertama kali diomongin. Cuma maksudnya tidak secepatnya untuk mencari itu, karena nggak bisa secepatnya bisa menggantikan perannya," ujar Ariel NOAH di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

NOAH (Suara.com/Ismail)

"Nah kaya kata pengganti itu kan kesannya member baru ya, nah untuk sampai saat ini member baru itu susah ya untuk nambah itu walaupun yang baru bagus. Tapi untuk sampai saat ini kayak belum kepikiran ke sana," sambungnya lagi.

Hanya, NOAH tetap akan mencari seseorang buat menjadi additional player setiap kali manggung. Apalagi, dalam waktu dekat pelantun Wanitaku ini bakal tur keliling kota buat promosi album terbaru.

Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Uki baru saja mengumumkan keluar dari NOAH. Keputusan itu diambil setelah dia berpikir selama tiga tahun penuh.