Ifan Seventeen. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Belum lama ini Ifan Seventeen kembali menjadi perbincangan hangat. Lewat akun Instagramnya, Ifan Seventeen mengaku jika mendiang istrinya, Dylan Sahara, telah bergelar hajah.

Bukan hanya itu saja, Ifan Seventeen juga memajang piagam badal haji sebagai sertifikat resmi ibadah haji orang yang telah meninggal dunia.

"Alhamdulilah jum'at berkah, kamu udah jadi ibu hajah sekarang sayang @dylan_sahara. Husnul khotimah Insya Allah. Makasih mas @adhe_yas udah dibantu prosesnya," ungkap Ifan Seventeen di jejaring media sosial miliknya.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Tak Hadiri Launching Single Duet, Juliana Moechtar Kecewa

Tak berselang lama, unggahan Ifan Seventeen justru menuai pro kontra netizen di dunia maya. Ada sebagian netizen yang menyarankan agar Ifan Seventeen tak sesumbar dengan gelar hajah mendiang istrinya.

Piagam Badal Haji almarhum istri Ifan Seventeen (Instagram/@ifanseventeen)

"Padahal gelar hajah sama haji itu cuma di Indonesia. Orang Arab nggak pakai setahuku. Sesungguhnya bukan gelar mas, tapi semata-mata karena melangsungkan rukun Islam ke-5. Membuat rukun Islam yang sempurna," komentar akun @intankomalasari99.

"Kalau udah di hajah kan, itu mending foto beliau di medosnya segera lah di hapus. Kasihan beliau banyak fotonya yang membuka aurat. Itu saja saran saya," jelas netizen @amiee_gizshuee_akiko.

Baca Juga:
Juliana Moechtar Akui Sudah Jarang Komunikasi dengan Ifan Seventeen

Namun, ada juga netizen yang menaruh kagum dengan Ifan Seventeen yang sangat perhatian dengan almarhumah istrinya.

"Masya Allah mas @ifanseventeen begitu besar cintamu. Semoga di akhirat kelak bisa bersatu kembali," kata akun @bunda_orien_thea.

Baca Juga:
Juliana Moechtar-Ifan Seventeen Digosipkan, Keluarga Dylan Sahara Keberatan

"Mulia sekali kak @ifanseventeen, kalau tetangga aku nggak lama langsung nikah lagi," komentar netizen @sitinurjanah296.

Load More