Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belum lama ini, Billy Syahputra alami pengalaman tak mengenakkan dari oknum ojek online yang menipu dan memaki-makinya. Mengaku telah beberapa kali alami pengalaman serupa, Billy sempat kecewa.

"Ketiga kali ini, udah gue laporin ke perusahaan tersebut dan tanggapannya sangat baik dan bakal ditindaklanjuti," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Baca Juga:
Billy Syahputra Dimaki-maki Sopir Ojek Online, Begini Kronologinya!

Meski telah alami beberapa kali kasus serupa, Billy mengaku tak kapok memesan jasa ojek online. Pasalnya, ia mengaku salah satu yang rutin membutuhkan jasa mereka.

"Kapok sih nggak, kita juga butuh ojol-ojol yang benar-benar bisa dipercaya aja, dengan kejadian seperti ini gue kasihan sama ojol yang niat untuk menafkahi keluarganya, karena jutaan orang yang pesan melalui aplikasi seperti ini," jelasnya.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline. (Matamata.com/Yuliani)

Tak berencana panjangkan kasus ini ke jalur hukum, Billy berharap tak ada lagi oknum-oknum yang merugikan masyarakat pengguna ojek online. Harapannya, dengan meramaikan berita ini, sanksi sosial mampu membuat oknum tersebut kapok.

Baca Juga:
Billy Syahputra Jawab Isu Foto Prewedding yang Beredar

"Ya ini sih sebenarnya sanksi sosial aja, ya mudah-mudahan dengan seperti ini, media yang keluar, mudah-mudahan pihak terkait bisa bertindak dengan tegas untuk menyelesaikan masalah, mudah-mudahan tidak ada oknum tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Billy Syahputra dimaki-maki driver ojek online dan makanan yang ia pesan seharga ratusan ribu tak ia dapatkan. Billy pun mengunggah video percakapan telepon dengan oknum driver yang memaki-makinya itu ke instagram pribadinya. 

Baca Juga:
Siap Nikahi Elvia, Billy Syahputra akan Gelar Pesta Ala Crazy Rich Asian

Load More