Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challenge 2019 (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Miss Popular Dance Challenge 2019 telah membuahkan seorang juara. Perempuan beruntung itu adalah Helnisa Syahriani atau biasa disapa Nisa.

Nisa, perempuan berdarah campuran Tionghoa dan Medan itu tak menyangka bisa jadi juara. Sebab, sejak awal dia tak tertarik ikuti Popular Dance Challenge 2019.

Baca Juga:
Menang Miss Popular 2019 Next Top Model, Ini Harapan Kristina Natalie

"Awalnya aku maunya ngikutin VOA (Voice of Angel) cuman kan lama dan dance duluan nih, eh ternyata rezekinya di dance," kata Nisa saat berkunjung ke kantor SUARA.com, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Ironisnya, Nisa semula tak memiliki kemampuan nge-dance. Tapi karena kemauan untuk belajar cukup tinggi, dia berhasil mengalahkan 8 peserta lainnya.

Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challange 2019 saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (19/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Karena aku orangnya mau belajar, kalau nggak bisa aku belajar, belajar dan belajar," kata Nisa.

Baca Juga:
Pecah Banget! Malam Puncak Miss Popular 2019 Next Top Model Sangat Meriah

Bekal Nisa didapat dari pembimbing yang disediakan penyelenggara dan sering menonton video-video di YouTube.

"Aku nggak kursus. Sebenarnya dance itu kan tergantung dari kita pede apa nggak. Terus aku lihat video-video di YouTube aku lihat temen-temen aku juga yang pinter," ujar perempuan 21 tahun ini.

Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challange 2019 saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (19/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Aku lihat J-lo, karena dia itu seksi. Bisa nyanyi, bisa dance jadi menurut aku bagus," kata Nisa lagi.

Baca Juga:
Congrats! Kristina Natalie Juara Miss Popular 2019 Next Top Model

Menang di ajang Miss Popular Dance Challenge 2019, Nisa harus bersiap mengikuti grand final Miss Popular 2019 yang bakal diselenggarakan pada bulan November mendatang.

Nisa akan berkompetisi dengan 5 ‎ pemenang Beatch miss Popular lainnya. Mereka antara lain VOAX (Voice of Angel dangdut) - Zaskia Aurelya dan Next Top Model - Kristi Natalie.

Sedangkan Voice of Angel baru akan diumukan Agustus ini. Untuk DJ hunt baru akan melakukan audisi pada 24 Agustus ‎mendatang. (Ismail)

Load More