Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challenge 2019 (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Menjadi juara Miss Popular Dance Challenge 2019 jadi langkah awal buat Helnisa Syahriani menapaki panggung hiburan Tanah Air.

Nisa--demikian panggilan akrab Helnisa Syahriani--rupanya sudah bercita-cita jadi artis sejak kecil. Saat masih duduk di bangku TK, dia sudah sering ikut ajang fashion show.

Baca Juga:
Kenalin nih Helnisa Syahriani, Juara Miss Popular Dance Challenge 2019

"Mama aku sempet ngikutin kayak fashion show saat TK, karena mama dari kecil sudah melihat aku sudah ada bakat ngarah ke sana (dunia entertainment), mama aku juga ngarahin. Selama itu hal yang baik mama aku support," kata Nisa saat mengunjungi kantor SUARA.com, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Beranjak dewasa, keinginan Nisa jadi seorang artis semakin kuat. Bahkan keinginan tersebut didukung penuh oleh keluarga besar dan teman-teman dekatnya.

Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challange 2019 saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (19/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Aku berani karena mendapat dukungan penuh dari keluarga, support dari teman. Jadi aku berani," ucap Nisa.

Baca Juga:
Profil Bhasha Mukherjee, Miss England 2019 Terpilih Asal India

Menang di Miss Popular Dance Challenge 2019, Nisa bersiap mengikuti grand final Miss Popular 2019 pada November mendatang.

Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challange 2019 saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (19/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Aku pastinya sudah mempersiapkan mental dulu. Mental kita harus kuat karena bakal banyak orang menilai image negatif. Sebenarnya sih aku udah punya nggak peduli mau orang ngomong apa," ujar Nisa.

Nisa nantinya akan bersaing dengan 4 pemenang peserta Beatch lainnya. Menurut dia, saingan terberatnya adalah Kristi Natalie dari katagori Next Top Model.

Baca Juga:
Cium Nisan Agung Hercules, Sang Istri: Miss You Ay!

"Soalnya dia model karena dari segi tinggi badan aku jauh banget sama dia," ujar Nisa. (Ismail)

Load More