Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Matamata.com - Kritikus film Yan Widjaya kembali menyampaikan permintaan maaf atas cuitannya yang dinilai melecehkan aktris Aura Kasih. Sebelumnya ia sudah menyampaikan maaf lewat media sosial. 

"Ya saya ulangi lagi bahwa itu adalah kekhilafan saya. Bahwa sebetulnya saya memuji dia (Aura Kasih) setelah melahirkan babynya dua bulan yang lalu. Sekarang dia menjadi ibu yang memberikan asi langsung pada bayinya oleh sebab itu untuk sementara dia tidak main film dulu," kata Yan Widjaya saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

Yan Widjaya akhirnya sadar penyebutan "pabrik susu" tak sepatutnya digunakan dalam cuitan tersebut. Ke depan, dia mengaku akan lebih berhati-hati memilih kata.

Baca Juga:
Masih Dongkol, Aura Kasih Tantang Pelaku 'Pabrik Susu' Bertemu

"Sebetulnya isi tweet saya seperti itu cuman mungkin kata kata saya ada yang dianggap tidak santun ya. Itu saya menyebutnya "Pabrik Susu", di situ kesalahan saya karena saya menyebutkan itu jadi ada yang marah pada saya," ujarnya menjelaskan.

Aura Kasih doyan ngemil beras mentah selama hamil [Suara.com/Sumarni]

Yan juga telah ditelepon langsung oleh Aura Kasih sejak cuitannya bikin gaduh kemarin. Padahal, dia sudah berencana ingin menelepon Aura Kasih dan menyampaikan permintaan maaf.

"Dia (di telepon) hanya marah marah, ya dia bilang 'saya lagi sensitif'," ujar Yan.

Baca Juga:
4 Momen Aura Kasih Mencak-Mencak Di Sosmed, Terbaru Pelecehan Seksual

Di situ, Yan juga menyampaikan permintaan maaf. Kepada Aura Kasih, dia mengaku khilaf atas cuitannya yang dibuat.

Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Diberitakan sebelumnya Aura Kasih mencak-mencak di Instagram Stories. Si pelantun Mari Bercinta itu tak terima dengan guyonan Yan Widjaya di Twitter.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu...," demikian cuitan Yan Widjaya yang dinilai Aura Kasih sebagai bentuk pelecehan. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Geram Dilecehkan! Aura Kasih Sudah Kantongi Kontak Kritikus Film

Load More