Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kartika Putri kini tengah mengandung anak pertamanya dari sang suami, Habib Usman bin Yahya. Di usia kandungannya yang telah delapan bulan, Kartika akhirnya mengungkap nama untuk calon bayi yang diprediksi perempuan.

"Sudah, saya udah siapkan nama dari satu bulan, sudah nanyain. Dua bulan tiga bulan belum saya jawab (Kartika Putri)," kata Habib Usman saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga:
Sempat Kena Cacar Air, Kartika Putri Bocorkan Kondisi Kehamilannya

Nama untuk bayinya pun sempat ada beberapa pilihan. Hingga akhirnya, Habib Usman salat istikharah untuk menentukan.

"Empat bulan saya istikharah, insyaallah baru kemarin sih baru dapat. Nah makanya langsung diumumin baby K (namanya)," imbuh Habib Usman.

Untuk nama calon bayi, keduanya pun memang kerap berdiskusi panjang. Mereka bahkan mengakui ada 10 nama yang telah disiapkan untuk dipilih nantinya.

Baca Juga:
Alhamdulillah, Kartika Putri Bakal Dikaruniai Bayi Perempuan

"Baru depannya doang. Aku maunya tiga nama (suku kata). Kalau ke luar negeri yang ditanya itu first name, middle name sama last name," kata Kartika Putri menimpali.

Kartika Putri dan sang suami Habib Usman di Jalan Gatot Soebroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Diketahui, Kartika Putri diprediksi bakal melahirkan anaknya dalam waktu dekat ini. Kartika dan suami pun berharap, anak pertamanya bisa lahir dengan selamat, sehat, dan tanpa ada hambatan apa pun.

"Semoga lancar semuanya, baby-nya bisa diajak kerja sama," tutur Kartika Putri.

Load More