Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kedekatan Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto sempat mengikuti Ruben Onsu untuk sekadar melihat jenis-jenis usaha yang dijalaninya. Langsung banyak yang ingin tahu kemungkinan Ruben mewarisikan usahanya pada Betrand Peto?

Ditanya soal itu, Ruben Onsu masih belum dapat menjawabnya. Kata Ruben usia dari Betrand Peto masih terlalu kecil untuk memikirkan bisnis. Hanya saja, suami dari Sarwendah ini mulai mengenalkan kepada Betrand tentang beberapa usaha yang tengah dijalaninya.

Baca Juga:
Bukan Anak Kandung, Wajah Ruben Onsu dan Betrand Peto Disebut Mirip

"Belumlah. Warisin? orang gue masih ada. Jadi Betrand kemarin tuh pas lagi weekend, saya lagi di pabrik. Terus dia tanya, 'ayah mau ke mana, kakak mau ikut', ya sudah. Jadi di situ ngejelasin pabrik, minuman yang ayah buat. Ya begitu lah," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Di usia Betrand Peto 13 tahun, Ruben Onsu melihat anaknya itu punya banyak potensi untuk masa depannya. Apalagi, Betrand memiliki suara emas, dan kualiatasnya telah mengejutkan banyak orang.

"Pokoknya saya cuma bilang sama Betrand, mau jadi artis atau tidak, buat saya, saya akan tetap ngurusin Betrand, gitu. Jadi nggak terlalu ngoyo juga untuk nyanyi, nyanyi terus. Ya selama kesempatan itu masih ada, ya momennya itu diambil," jelas Ruben Onsu.

Baca Juga:
Jadi Anak Angkat Ruben Onsu, Ini Nama Baru Betrand Peto

Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Saat ini, Ruben Onsu ingin melatih kemampuan olah vokal Betrand Peto. Saking seriusnya, presenter Brownis itu akan memberikan les vokal untuk Betrand.

"Karena suaranya cepat banget habis jadi saya lagi atur waktu untuk dia bisa les vokal untuk mengatur suaranya. Jadi kalau empat lima lagu sudah habis," ujar Ruben Onsu. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Seperti Anak Sendiri, 5 Potret Kedekatan Ruben Onsu dengan Betrand Peto

Load More