Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ruben Onsu menantang netizen untuk mengekspresikan cinta pada orang yang dikasihi. Tantangan itu diberi nama #LikeeAkuKamuKita.

Tantangan ini merupakan bentuk kerja sama Ruben Onsu dengan platform video digital asal Singapura, Likee. Jadi, dia ingin warganet memutar lagu terbaru istrinya, Aku Kamu Kita, dan unggah di media sosial dengan tagar #LikeeAkuKamuKita.

"Ini bisa ekspresiin diri kita ya, apalagi aku sama keluarga aku bikin videonya," kata Ruben Onsu di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:
Sarwendah Ulang Tahun, Ini Ucapan Romantis dan Harapan Ruben Onsu

Sementara, Andre sebagai Manager of Creators Operation Likee merasa bahagia lantaran itu dapat menjadi sebuah sarana untuk keluarga Ruben Onsu mengekspresikan diri dalam hal positif.

Ruben Onsu berulang tahun yang ke-36, Kamis (15/8/2019). [Ismail/Suara.com]

"Kami turut bahagia karena platform kreasi video Likee dapat menjadi sebuah wadah yang positif bagi Ruben Onsu Family dan semua orang dalam mengekspresikan diri, sebagaimana tujuan dari brand kami yaitu untuk senantiasa memberi warna dan kebahagiaan dalam mengabadikan momen sehari-hari," katanya menjelaskan.

Beberapa artis sudah meramaikan tantangan tersebut. Mereka antara lain Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Eko Patrio. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Ruben Onsu Bakal Wariskan Bisnisnya pada Betrand Peto?

Load More