Madinah | MataMata.com
Ari Wibowo. (Suara.com)

Matamata.com - Ari Wibowo tuai cibiran gara-gara postingannya soal rencana Presiden Joko Widodo memindahkan Ibu Kota ke dua daerah daerah di Kalimantan; Kutai Kertanegara dan Penajam Paser.

Dalam unggah fotonya Ari Wibowo turut membubuhkan tulisan "Pak Jokowi kalau Ibu Kota jadi pindah jangan lupa gubernurnya dibawa juga,"

Postingan Ari Wibowo soal pemindahan Ibu Kota. [Instagram]

Di caption, Ari Wibowo bertanya kepada netizen soal rencana tersebut.

Baca Juga:
Unggah Foto Lawas Bareng Sophia Latjuba, Ari Wibowo Disebut Pakai Formalin?

"Ada komen.? Setuju apa ngga? Aku sih iya bangeeet.. (Yang menolak ide ku jangan-jangan orang Kalimantan)," tulis adik aktris senior Ira Wibowo tersebut.

Dianggap melecehkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kolom komentar Ari Wibowo pun diserbu rentetan komentar pedas warganet. Meski tak sedikit yang mendukung nya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

@aguzs_kariem menulis, "Coba jelasi pak alasannya apa Anda tidak suka dengan Pak Anies Baswedan biar saya mengerti pak. Jangan karena ada kebencian di dalam hati bapak jadi buta hati buta mata."

Baca Juga:
Idolakan Ari Wibowo, Audi Marissa Gugup hingga Gemetar Akting Bareng

@yatty5 menambahkan, "Jangan menebar kebencian. Kamu kalau jadi Gubernur juga belum tentu benar...!!!"

Ditambahkan @iyetmamaayi, "Ini publik figure satu ini kenapa suka sekali menebar kebencian. Ternyata hatinya gak setampan wajahnya. Kalau gak suka to the point ke orangnya. Memanfaatkan wajah tampan dan follower serta fans untuk menebar kebencian,punya masalah pribadi lo??padahal saya fans berat dari kecil, ternyata salah besar ngefans sama orang tapi mulut busuk."

Baca Juga:
Ari Wibowo Kecam Sikap Pengirim Karangan Bunga Ahmad Dhani

"Elu yang harusnya dibawa kesana tong simpen di hutan Borneo wkwkwkwk. Biar jadi publik figur itu gak nyebarin kebencian," timpal @rizalsaefulbaharie_.

Load More